Sambut Liga 1, Bali United Perkenalkan Tiga Pemain Anyar

Sambut Liga 1, Bali United Perkenalkan Tiga Pemain Anyar

Olahraga | wartaekonomi | Rabu, 11 Mei 2022 - 13:51
share

Bali United memperkenalkan tiga pemain baru mereka, kemarin. Mereka adalah Ardi Idrus, Novri Setiawandan Ramdani Lestaluhu. Kehadiran tiga pemain yang akan memperkuat Bali United di Liga 1 musim depan itu diperkenalkan Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

Kami resmi mengumumkan kehadiran dua pemain baru untuk memperkuat lini belakang Bali United. Mereka adalah Ardi Idrus dan Novri Setiawan yang sudah sangat berpengalaman di kancah sepak bola Indonesia. Selain itu, sektor tengah juga kami menghadirkan Ramdani Lestaluhu sebagai salah satu pemain senior berpengalaman di Liga Indonesia. Ketiga pemain ini diharapkan mampu memberikan semangat dan kekuatan baru untuk Bali United di musim mendatang, Kata Yabes.

Ardi merupakan pemain kelahiran Ternate, Maluku Utara 29 tahun silam. Terakhir dia adalah bagian dari Persib Bandung sejak 2018. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap kiri maupun kanan ini sudah membukukan catatan sebanyak 92 penampilan di Liga 1 bersama Persib .

Pengalamannya bersama Persib diharapkan akan mampu menjadi tambahan amunisi untuk memperkuat jantung pertahanan Bali United, Ucap Yabes. Selain itu hadirnya Ardi juga sekaligus ajang reuninya dengan Hariono yang sudah lebih dulu berseragam Bali United.

Sementara itu, Novri Setiawan bergabung dengan Bali usai membela tim Persija Jakarta. Pemain kelahiran Padang, Sumatera Barat itu berposisi sebagai bek sayap namun juga mampu menjadi penyerang sayap untuk membantu lini serang tim.

Baca Juga: Setelah Simic, Ramdani Lestaluhu Juga Tinggalkan Persija

Nama terakhir yakni Ramdani Lestaluhu yang juga menjadi salah satu pemain anyar menghiasi skuad Serdadu Tridatu. Pemain senior berpengalaman ini adalah salah satu pemain yang cukup lama berkostum Persija hampir 15 tahun.

Pastinya saya sangat senang bisa bergabung dengan tim sekelas Bali United. Sosok Coach Teco yang pernah satu tim juga menjadi alasan saya bisa bergabung dengan tim ini, pungkas Ramdani

Topik Menarik