Loading...
Loading…
Eksperimen Terbaru Zinedine Zidane: 4 Kuartet Penyerang

Eksperimen Terbaru Zinedine Zidane: 4 Kuartet Penyerang

Olahraga | skor.id | Kamis, 25 Juni 2020 - 17:03
- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane , banyak melakukan eksperimen pada susunan skuadnya musim ini.

Dilansir dari Marca , Zidane juga melakukan percobaan pada laga kontra Mallorcapada Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, dan ternyata berhasil.

Ini pertama kalinya pelatih asal Prancis itu memasang kuartet Karim Benzema, Gareth Bale, Vinicius Junior dan Eden Hazard secara bersamaan sejak awal pertandingan.

Hal tersebut dilakukan sebab Casemiro harus absen dalam laga tersebut karena dihantam cedera. Hasil dari eksperimen ini adalah dua gol Los Blacos yang dicetak Sergio Ramos dan Vinicius Junior.

Sergio Ramos menjadi salah satu pemain yang banyak disorot setelah laga usai. Sebab, bek asal Spanyol itu berhasil menjadi top sko tim sejak restart Liga Spanyol beberapa waktu lalu.

Sebelumnya pada pekan ke-30, Sergio Ramos dinobatkan menjadi pemain belakang tersubur sepanjang sejarah La Liga setelah merobek gawang Real Sociedad.

Saat itu pemain 34 tahun itu berhasil mengumpulkan 68 gol di LaLiga dan memecahkan rekor Ronald Koeman (67 gol).

Sementara golnya ke gawang Mallorca menjadikannya bek yang mampu membukukan delapan gol atau lebih dalam semusim sejak Ezequiel Garay pada 2006-2007.

Meski begitu masa depannya bersama Real Madrid masih belum juga jelas. Terbaru, Zidane bahkan meminta pemainnya itu untuk segera pensiun.

Pencapaian Sergio Ramos yang begitu menakjubkan saat ini bisa menjadi momen yang pas baginya untuk berhenti secara terhormat.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube , dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Real Madrid lainnya:

Pelatih Real Madrid Tidak Peduli dengan Padatnya Jadwal Pertandingan

Real Madrid Protes Soal Jadwal Liga Spanyol

Original Source

Topik Menarik