Loading...
Loading…
Pilih Perpanjang Kontrak David Luiz, Petit Kecam Keputusan Arsenal

Pilih Perpanjang Kontrak David Luiz, Petit Kecam Keputusan Arsenal

Olahraga | okezone | Kamis, 25 Juni 2020 - 16:53

LONDON Emannuel Petit memberikan komentar soal keputusan manajemen menambah durasi kontrak David Luiz. Petit pun mengecam keputusan manajemen Arsenal yang memberikan kontrak baru kepada Luiz, yang tampil minor sepanjang musim 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, Luiz sendiri resmi bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019. Manajemen The Gunners julukan Arsenal merekrut Luiz dari Chelsea dengan mahar sebesar 8,7 juta euro atau sekira Rp142 miliar.

Performa Luiz pun di lini pertahanan Arsenal jauh dari kata mengesankan. Bahkan ketika laga Manchester City kontra Arsenal Luiz pun mendapatkan sorotan, lantaran jadi biang kekalahan klubnya tersebut. Situasi itu sempat membuat masa depan Luiz di Arsenal kencang dispekulasikan, terutama dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas ini.

Akan tetapi manajemen Arsenal justru membuat kejutan dengan memberikan kontrak baru kepada pemain asal Brasil tersebut. Keputusan itu sontak membuat media sosial Arsenal mendapatkan serangan dari para penggemar mereka. Bahkan, Petit selaku eks pemain Arsenal juga menyoroti keputusan itu.

Original Source

Topik Menarik