Link Live Streaming Fase Grup Piala Thomas, Indonesia vs Korea Selatan

Link Live Streaming Fase Grup Piala Thomas, Indonesia vs Korea Selatan

Olahraga | indosport.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 13:01
share

INDOSPORT.COM - Indonesia akan segera berhadapan dengan Korea Selatan di laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Thomas 2022. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Rangkaian pertandingan Indonesia vs Korea Selatan hari ini akan dilangsungkan di Impact Arena pada pukul 14.00 WIB. Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di RCTI Plus.

Rangkaian pertandingan Piala Thomas 2022 juga bisa Anda pantau melalui live score. Link live streaming dan live score akan tersedia di akhir berita ini.

Pertandingan kontra Korea Selatan adalah laga krusial lantaran Indonesia mengincar status sebagai juara grup. Untuk saat ini tim Piala Thomas Indonesia menempati puncak klasemen Grup A.

Sementara itu Korea Selatan menduduki peringkat kedua. Kedua tim sama-sama sudah menunjukkan tajinya dan tampil moncer di babak penyisihan grup Piala Thomas 2022.

Itu artinya laga Indnesia vs Korea Selatan digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Sebelumnya, Indonesia menang 4-1 atas Singapura dan Thailand.

Sedangkan Korea Selatan menang 3-2 atas Thailand dan 3-2 atas Singapura. Anthony Sinisuka Ginting kembali diberi kepercayaan untuk tampil meskipun gagal mendulang poin di dua laga sebelumnya.

Kali ini tunggal putra nomor lima dunia itu akan berhadapan dengan Heo Kwanghee yang menyandang ranking 31 dunia.

Selain Anthony Ginting, keempat wakil Indonesia lainnya yang akan tampil adalah Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya, Shesar Hiren, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Syabda Perkasa Belawa.

Topik Menarik