Loading...
Loading…
Termasuk Marina Granovskaia, Ini Deretan ‘Tangan Kanan’ Todd Boehly di Kursi Manajemen Chelsea

Termasuk Marina Granovskaia, Ini Deretan ‘Tangan Kanan’ Todd Boehly di Kursi Manajemen Chelsea

Olahraga | indosport.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 12:36

INDOSPORT.COM Berikut ini deretan tangan kanan Todd Boehly di kursi manajemen Chelsea, di mana nama Marina Granovskaia ternyata masih akan dipercaya.

Hadirnya Todd Boehly dan konsorsiumnya sebagai pemilik baru Chelsea akan mengubah segala sektor, terutama di tingkat manajemen.

Todd Boehly dan konsorsiumnya terpilih sebagai pemilik baru Chelsea. Kabar ini diumumkan pada Sabtu (07/05/22) waktu setempat.

Meski telah diumumkan terpilih, Todd Boehly dan konsorsiumnya masih menunggu pengesahan dari otoritas Liga Inggris dan pemerintah Inggris.

Dilaporkan dalam waktu satu hingga dua pekan mendatang, pengesahan ini akan dilakukan sehingga Chelsea benar-benar resmi akan lepas dari genggaman Roman Abramovich.

Dalam konsorsium yang dipimpin Todd Boehly ini, terdapat enam sosok yang tergabung di dalamnya. Ketujuh sosok ini merupakan sosok-sosok berpengaruh di bidangnya.

Sosok tersebut antara lain, Clearlake Capital yang merupakan sebuah perusahaan investasi, Hansjorg Wyss yang merupakan biliuner asal Swiss, Mark Walter yang merupakan pemilik saham Los Angeles Dodgers.

Selain itu ada nama Jonathan Goldstein yang akan mengurus Stamford Bridge, Daniel Finkelstein selaku analis dan kolumnis The Times, dan Barbara Charone selaku PR dari industri musik.

Meski tergabung dalam konsorsium Todd Boehly, keenam sosok ini tak akan semuanya bergabung ke kursi manajemen Chelsea.

Lalu, siapa saja yang akan menduduki kursi manajemen Chelsea dan menjadi tangan kanan Todd Boehly nanti?

Original Source

Topik Menarik