Susunan Pemain Indonesia Vs Korsel di Piala Thomas 2022: Ada Duet Ahsan/Kevin, Jojo Dicoret

Susunan Pemain Indonesia Vs Korsel di Piala Thomas 2022: Ada Duet Ahsan/Kevin, Jojo Dicoret

Olahraga | inewsid | Rabu, 11 Mei 2022 - 12:17
share

BANGKOK, iNews.id - Susunan pemain Indonesia vs Korea Selatan pada penyisihan Grup A Piala Thomas 2022 sudah dirilis, Senin (9/5/2022). Menariknya ada duet Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dalam pertandingan di Impact Arena nanti, Indonesia dan Korea Selatan akan berusaha meraih kemenangan agar lolos ke perempat final Piala Thomas 2022 dengan status juara Grup A. Sebelumnya kedua negara ini sama-sama memetik dua kemenangan.

Pada nomor tunggal putra, Indonesia melakukan perubahan susunan pemain untuk menghadapi Korea Selatan. Perubahan ini dilakukan dengan mengistirahatkan Jonatan Christie dan menurunkan Syabda Perkasa Belawa.

Anthony Sinisuka Ginting akan akan tampil sebagai tunggal pertama. Lalu, Shesar Hiren Rhustavito tampil kedua dan Syabda Perkasa Belawa ketiga.

Sementara Indonesia kembali melakukan perubahan di nomor ganda putra. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tidak akan diduetkan untuk menghadapi Korea Selatan.

Mohammad Ahsan akan berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk menghadapi ganda putra Korea Selatan, Kang Minhyuk/Seo Seungjae. Selin itu, Bagas Maulana dan Hendra Setiawan akan beristirahat di pertandingan kali ini.

Indonesia sendiri telah memilih Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka akan menghadapi Yong Jin/Na Sung Seung untuk mendapatkan poin.

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Korea Selatan di Piala Thomas 2022:

1. Anthony Sinisuka Ginting vs Heo Kwanghee

2. Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Kang Minhyuk/Seo Seungjae

3. Shesar Hiren Rhustavito vs Jeon Hyeok Jin

4. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Yong Jin/Na Sung Seung

5. Syabda Perkasa Belawan vs Yun Gyu Lee

Topik Menarik