Loading...
Loading…
Terseok-seok Lawan Aston Villa, Liverpool Mulai Tunjukkan Sinyal Gawat Darurat?

Terseok-seok Lawan Aston Villa, Liverpool Mulai Tunjukkan Sinyal Gawat Darurat?

Olahraga | indosport.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 10:46

INDOSPORT.COM - Liverpool menang dengan cukup terseok-seok melawan Aston Villa di partai Liga Inggris, Rabu (11/05/22) dini hari WIB.

Di pertandingan ini, Jurgen Klopp pun memasang starting line up yang sedikit tak lazim, meski masih beranggotakan pemain-pemain langganan seperti Trent Alexander-Arnold, Fabinho, dan Sadio Mane.

Hanya saja, sedikit mengagetkan melihat nama-nama Naby Keita, Kostas Tsimikas, Curtis Jones, dan bahkan Diogo Jota maju sebagai starter pada saat bersamaan.

Jordan Henderson dan Mohamed Salah sendiri masuk dari bangku cadangan, sedangkan nama Andy Robertson tak nampak sama sekali di daftar pemain.

Aston Villa yang dikomandoi Steven Gerrard secara mengejutkan berhasil membuka keunggulan cepat pada menit ke-3 lewat gelandang sentral mereka, Douglas Luiz.

Ia melancarkan sundulan dengan memanfaatkan umpan silang dari Lucas Digne, yang sejatinya bisa ditepis Alisson.

Akan tetapi, bola malah jatuh lagi ke kaki bintang Timnas Brasil tersebut, yang pada akhirnya berhasil dikonversikan menjadi gol.

Untung saja kedudukan 1-0 untuk Aston Villa tersebut tidak bertahan lama. Adalah Joel Matip sang penyelamat Liverpool kala itu.

Memanfaatkan kemelut di depan gawang, ia sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang tak berubah sampai turun minum.

Liverpool yang tidak boleh kehilangan poin berharga lagi setelah ditahan imbang Tottenham Hotspur tempo hari pun harus berjuang keras agar hasil yang sama tak terulang.

Original Source

Topik Menarik