Loading...
Loading…
Penyebab Pelatih Malaysia Sebut Timnas Indonesia U-23 Dipenuhi Masalah di SEA Games 2021, Bikin Sulit Juara?

Penyebab Pelatih Malaysia Sebut Timnas Indonesia U-23 Dipenuhi Masalah di SEA Games 2021, Bikin Sulit Juara?

Olahraga | okezone | Rabu, 11 Mei 2022 - 10:26

PENYEBAB pelatih asal Malaysia, Ong Kim Swee, menyebut Timnas Indonesia U-23 dipenuhi masalah di SEA Games 2021 akan dibahas dalam artikel ini. Timnas Indonesia U-23 disebut Ong Kim Swee bermasalah karena banyak pemain yang dipanggil tak kunjung gabung skuad Garuda Muda.

Ong Kim Swee merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah beredar di ajang SEA Games. Ia pernah membantu Timnas Malaysia U-23 merebut medali emas SEA Games 2011 dan perak (SEA Games 2017).

Ong Kim Swee

(Ong Kim Swee bawa Malaysia juara SEA Games 2011)

Karena itu, pelatih yang kini menangani Sabah FC ini paham betul bagaimana ketatnya persaingan memperebutkan medali emas. Melihat kontestan sepakbola putra SEA Games 2021, Ong Kim Swee memprediksi tuan rumah Vietnam yang bakal keluar sebagai juara.

Penilaian itu muncul karena Vietnam memiliki persiapan yang matang. Bahkan mereka berkesempatan menghadapi Timnas Korea Selatan U-20.

Hasilnya pun positif, yang mana Vietnam bermain 1-1 dan menang 1-0 atas sang lawan. Tak sampai di situ, Vietnam juga bisa diperkuat pemain-pemain terbaiknya.

Pelatih Park Hang-seo bisa memanggil tiga pemain senior yang diinginkannya, yakni Nguyen Tien Linh, Do Hung Dung dan Nguyen Hoang Duc.

Original Source

Topik Menarik