Loading...
Loading…
Liga 1: Reuni di Bali United, Teco Percaya Betul Kualitas 2 Eks Persija

Liga 1: Reuni di Bali United, Teco Percaya Betul Kualitas 2 Eks Persija

Olahraga | indosport.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 10:26

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, percaya kepada kualitas Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu. Sehingga, dia tak ragu merekrut dua mantan anak asuhnya itu saat ikatan kontrak mereka dengan Persija Jakarta berakhir.

Novri dan Ramdani merupakan rekrutan teranyar Bali United yang dirilis pada Selasa (10/5/22). Keduanya direkrut untuk memenuhi kebutuhan tim.

Bagi Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, sosok Novri dan Ramdani sudah familier. Mereka pernah berkolaborasi ketika ia masih menukangi Persija periode 2017-2018.

Ketiganya sukses mengantarkan Persija ke podium juara Liga 1 2018. Novri dan Ramdani merupakan pilihan utama musim itu, dengan perincian masing-masing 30 (Novri Setiawan) dan 33 pertandingan (Ramdani Lestaluhu).

Begitu keduanya lepas dari Persija, kebetulan saja Bali United sedang membutuhkan pemain dengan keahlian mumpuni seperti Novri dan Ramdani.

Novri didatangkan sebagai opsi bek kanan setelah hengkangnya Gavin Kwan Adsit. Bek berusia 28 tahun ini bermain dalam 17 pertandingan sepanjang musim lalu.

"Novri Setiawan kerja sama saya di Persija Jakarta selama dua tahun. Dia pemain yang bisa mengisi pos sayap dan bek kanan," kata Stefano Cugurra.

Baca Juga :
Krisis Lini Pertahanan, Teco Bidik Novri Setiawan

Teco menyebut Novri merupakan pemain berkualitas. Sang pemain memiliki kontribusi besar dalam permainan Persija selama menjadi anak asuhnya.

"Waktu di Persija, dia bantu banyak. Saat kontraknya selesai, dia bebas, kami langsung kontak buat dia bisa bantu di sini. Saya pikir Novri bisa menutupi pemain yang keluar," tutur Teco.

Original Source

Topik Menarik

{