Loading...
Loading…
Liga 1: Kumpulkan Skuat Pekan Ini, Persib Langsung Sidak Kebugaran Pemain

Liga 1: Kumpulkan Skuat Pekan Ini, Persib Langsung Sidak Kebugaran Pemain

Olahraga | indosport.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 09:16

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan bahwa pekan ini anak asuhnya akan dikumpulkan untuk persiapan menyambut Liga 1 2022-2023.

Menurut Robert, rencananya skuat Maung Bandung akan mulai berlatih pada pekan depan setelah mendapat jatah libur pasca-berakhirnya Liga 1 2021-2022. Mereka akan terlebih dulu menjalani tes kesehatan sebelum melahap menu latihan.

Diketahui, pemain yang hadir pada pekan ini kemungkinan besar belum komplet. Pasalnya, masih ada beberapa yang harus menyelesaikan proses administrasi, terutama amunisi asing.

Selain itu, masih ada tiga pemain yang sedang membela timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

"Pekan ini kami akan menggelar tes kesehatan buat sebagian besar pemain, kecuali mereka yang butuh visa untuk bisa ke Indonesia, atau yang masih tergabung di timnas U-23," kata Robert Rene Alberts, Selasa (10/5/22).

Robert menuturkan, tes kesehatan sangat penting untuk mengetahui kondisi pasukannya mengingat sebelumnya mereka cukup lama tidak berlatih bersama tim dan hanya menjalankan program mandiri di kediaman masing-masing.

"Baru setelah itu (tes kesehatan), kami akan mengetahui secara pasti bagaimana kondisi kebugaran para pemain," jelas Robert Rene Alberts.

Kompetisi Liga 1 2022-2023 rencananya akan dilaksanakan pada akhir Juli nanti, sehingga ada waktu bagi tim kebanggaan Bobotoh untuk mematangkan persiapan.

Original Source

Topik Menarik