Loading...
Loading…
Bursa Transfer: Kelimpungan Cari `Kryptonite` Haaland, Man United Buru 2 Bek Mahal Sekaligus

Bursa Transfer: Kelimpungan Cari `Kryptonite` Haaland, Man United Buru 2 Bek Mahal Sekaligus

Olahraga | indosport.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 08:56

INDOSPORT.COM - Manchester United punya misi penting di bursa transfer musim panas mendatang yakni memperkuat lini pertahanan.

Menurut Fabrizio Romano dan Foot Mercato, dua nama yang masih terhitung muda untuk ukuran bek dengan potensi masif, Pau Torres dan Nordi Mukiele, dikabarkan tengah dipertimbangkan oleh Setan Merah.

Torres yang berusia 25 tahun dengan pengalaman 17 kali memperkuat timnas Spanyol, ia dinilai sudah cukup matang untuk merasakan kerasnya Liga Inggris.

Harga pasaran Torres memang mahal di kisaran 50 juta Euro atau nyaris 1 triliun Rupiah namun ia adalah bek sentral yang spesial.

Selain diberkahi fisik ideal, penggawa inti Villarreal itu juga tenang menguasai bola dengan kaki kirinya.

Salah satu penampilan terbaik Pau Torres musim ini adalah kala membuat bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mati kutu di dua leg babak delapan besar Liga Champions tempo hari.

Sementara itu Mukiele yang sepantaran juga tidak kalah hebatnya. Sejak 2018 ia sudah menjadi bagian integral dari tim inti RB Leipzig dan kini dihargai sekitar 30 juta Euro.

Total sudah ada 145 penampilan yang ia buat dalam seragam Die Rotten Bullen berikut sumbangan 10 gol dan 11 assist.

Nordi Mukiele sejatinya adalah seorang bek kanan namun ia fasih juga bermain sebagai bek tengah, gelandang bertahan, dan tentu saja wing-back kanan.

Andai ia bukan pemegang paspor Prancis yang merupakan negara penuh talenta, mungkin kini jumlah caps internasionalnya akan lebih dari satu.

Original Source

Topik Menarik