Loading...
Loading…
Wow! Penyanyi Seksi Camila Cabello Siap Guncang Final Liga Champions

Wow! Penyanyi Seksi Camila Cabello Siap Guncang Final Liga Champions

Olahraga | indosport.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 08:46

INDOSPORT.COM - Penyanyi bersuara emas, Camila Cabello, siap mengguncang final Liga Champions 2021-2022 yang akan berlangsung pada 29 Mei mendatang.

Camilla Cabello akan tampil dalam upacara pembukaan final Liga Champions.Dia diketahui punya sejumlah lagu hits seperti Bam Bam, Senorita, dan Havana.

Nantinya Camilla Cabello akan naik ke atas panggung beberapa menit sebelum kick-off di final Liga Champions. Dia mengaku sangat antusias menyambut kesempatan itu. Dirinya tidak sabar menghibur para suporter yang akan hadir di Stade de France.

"Saya sangat bersemangat untuk tampil di final Liga Champions UEFA di Paris bulan ini!" ujar penyanyi keturunan Kuba-Amerika tersebut dilansir dari laman resmi UEFA.

"Saya berniat menampilkan pertunjukan yang sangat spesial, menyatukan semangat warisan Latin saya dan rasa kebersamaan untuk olahraga dan musik. penggemar di seluruh dunia. Saya tidak sabar!" sambungnya.

Upacara pembukaan final 2022 akan menjadi pertunjukan kostum, penari, dan musisi yang dikoreografikan untuk memberikan energi tinggi nan spektakuler kepada para penggemar di seluruh penjuru dunia.

"Kami tahu bahwa Camila Cabello adalah salah satu artis paling populer di dunia dan dia akan membantu kami membangun kegembiraan suporter di Upacara Pembukaan," kata Direktur Pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein .

Final Liga Champions tahun ini akan ditayangkan oleh lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. Rencananya Camilla Cabello akan turun ke lapangan lebih dari 10 menit sebelum duel Liverpool vs Real Madrid dimulai.

Itulah laga akbar bagi klub sepak bola Eropa musim ini.Pertandingan final Liga Champions berlokasi di Stade de France, Minggu (29/5/22) pukul 02.00 WIB.

Original Source

Topik Menarik