Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Man City dan Chelsea Wajib Menang Agar Tak Terbuang!

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Man City dan Chelsea Wajib Menang Agar Tak Terbuang!

Olahraga | indosport.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 08:41
share

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 hari ini. Ada dua klub besar yang terlibat, yakni Manchester City dan Chelsea.

Sebanyak empat pertandingan tundaLiga Inggris 2021-2022akan berlangsung pada Kamis (12/5/22) dini hari WIB. Salah satunya ada Manchester City yang akan bertandang ke markas Wolves.

Pasukan Pep Guardiola berusaha keras memanfaatkan peluang untuk memberi jarak dengan Liverpool. The Citizens bakalan unggul tiga angka andai mampu melibas pasukan serigala.

Manchester City akan menggunakan modal kemenangan 5-0 atas Newcastle akhir pekan lalu, sementara tuan rumah siap bermain Spartan seperti saat menahan imbang Chelsea di Stamford Bridge.

Meskipun unggul diatas kertas, Pep tak boleh jemawa, apalagi meremehkan Wolves mengingat lawannya mempunyai tipe permainan yang cukup menyulitkan tim papan atas.

Selain duel tersebut laga tunda Liga Inggris juga menyajikan duel Chelsea kontra Leeds United. Cesar Azpilicueta dkk. harus menang supaya tidak terbuang keluar dari zona Liga Champions.

The Blues sudah beberapa kali terpeleset di Liga Inggris termasuk saat ditahan Wolves akhir pekan lalu. Posisi mereka juga terancam oleh keberadaan Arsenal dengan gap satu poin saja.

Selain itu, Chelsea juga masih bisa digeser Tottenham secara matematis. Tak ada pilihan selain menang atas Leeds United.

Sementara itu, dua pertandingan seru juga akan ikut dipertandingakan dini hari nanti yakni Everton yang akan bersua tim degradasi, Norwich City.

Leicester City yang beberapa hari lalu dikalahkan Everton akan berusaha menutupi sakit hatinya saat bertandang ke markas Watford.

Topik Menarik