Loading...
Loading…
Rekap Hasil Liga Spanyol: Barcelona Pesta Gol, Valencia Kena Cukur

Rekap Hasil Liga Spanyol: Barcelona Pesta Gol, Valencia Kena Cukur

Olahraga | indosport.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 06:31

INDOSPORT.COM - Berikut rekap pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung pada Rabu (11/05/22) dinihari WIB. Dimana Barcelona pesta gol sementara Valencia kena cukur.

Los Cules julukan Barcelona mendulang hasil positif berupa kemenangan mencolok 3-1 saat menjamu tamunya Celta Vigo di pekan ke-36 Liga Spanyol.

Sejak peluit kick off dibunyikan, Barcelona langsung tancap gas dan mencoba mengambil alih kendali permainan.

Meski demikian, perlawanan sengit yang diperagakan Celta Vigo menjadi ujian tersendiri bagi Tim Catalan. Praktis di 5 menit awal babak pertama Barcelona belum memberi ancaman berarti bagi kubu tamu.

Los Cules barus bisa membuka skor di menit ke-30 melalui Memphis Depay. Bermula dari penetrasi Ousmane Dembele, bola silang diteruskan ke area penalti Celta Vigo.

Depay yang tak terkawal kemudian melepaskan sepakan terarah yang tak mampu diselamatkan Dituro. Gol 1-0 Barcelona memimpin.

Kecolongan satu gol, Celta Vigo mencoba membalas dan melakukan tekanan ke area pertahanan Barcelona.

Sayangnya, gawang Celta Vigo malah kemasukan untuk kedua kalinya melalui Aubameyang di menit ke-41.

Bermula dari umpan Depay ke jantung pertahanan Celta Vigo, bola diantisipasi oleh bek tamu. Sayang sapuannya terlalu pelan hingga dimanfaatkan oleh Aubameyang dengan melakukan shooting.

Dituro yang sudah mati langkah terpaku melihat sepakan Aubameyang bersarang ke gawangnya. Gol skor berubah jadi 2-0 dan bertahan hingga turun minum.

Original Source

Topik Menarik