Juventus vs Inter Milan: Prediksi dan Link Live Streaming

Juventus vs Inter Milan: Prediksi dan Link Live Streaming

Olahraga | skor.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 06:15
share

SKOR.id - Juventus dan Inter Milan memiliki peluang meraih gelar saat mereka saling berhadapan di final Coppa Italia, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB.

I Bianconeri merupakan tim paling sukses di kompetisi ini, namun I Nerazzurri sedang dalam bentuk terbaik.

Skuad Massimiliano Allegri saat ini mengincar gelar Coppa Italia ke-15, sayang mereka harus berhadapan dengan Inter Milan yang tengah on fire.

Inter Milan tengah membidik gelar Serie A kedua berturut-turut dan armada Simone Inzaghi telah mengangkat satu trofi musim ini, dengan merengkuh Piala Super Italia usai mengalahkan Juventus di partai final.

Tapi La Beneamata gagal mempertahankan rekor 100 persen di Coppa Italia, meski mereka masih belum terkalahkan di kompetisi ini.

Lautaro Martinez dan kolega melaju ke final usai menyingkirkan rival sekota, AC Milan, di semifinal.

Derby della Madonnina berakhir imbang 0-0 pada leg pertama, namun Inter berhasil menang 3-0 pada laga kedua.

Walau masih terpaut dua poin dari I Rossoneri dalam perebutan Scudetto, tim yang diarsiteki Simone Inzaghi sebenarnya nyaris sempurna belakangan ini dengan mengoleksi tujuh kemenangan dari delapan laga terakhir di berbagai ajang.

La Beneamata menatap duel Derby dItalia tengah pekan ini dengan kemenangan 4-2 atas Empoli di liga domestik.

Kala itu mereka bangkit setelah tertinggal dua gol dengan Lautaro Martinez membukukan brace, sementara Alexis Sanchez juga ikut mencatatkan nama di papan skor.

Sementara itu, meski terseok-seok di liga domestik, Juventus justru mengantungi 100 persen kemenangan dalam perjalanan ereka menuju final.

Tim Massimiliano Allegri dua kali membekuk Fiorentina untuk menyegel tempat di Stadion Olimpico, Roma, tengah pekan ini dengan kemenangan agregat 3-0.

Dengan mengantungi keunggulan tujuh poin di peringkat empat, Juventus juga telah mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

La Vecchia Signora tengah dalam performa impresif dengan hanya menelan satu kekalahan dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Tapi satu-satunya kekalahan tersebut terjadi akhir pekan lalu saat mereka menyerah 1-2 dari Genoa dalam lanjutan Serie A Italia.

Lima pertemuan terakhir

03/04/2022 Juventus 0-1 Inter Milan

12/01/2022 Inter Milan 2-1 Juventus

24/10/2021 Inter Milan 1-1 Juventus

15/05/2021 Juventus 3-2 Inter Milan

09/02/2021 Juventus 0-0 Inter Milan

Kondisi Terkini Kedua Tim

Juventus: Krisis cedera I Bianconeri berlanjut, dengan Danilo dan Luca Pellegrini berpotensi absen untuk pertandingan final ini.

Padahal ruang perawatan Juventus sudah cukup padat dengan diisi pemain seperti Federico Chiesa, Weston McKennie, Manuel Locatelli, dan Kaio Jorge.

Untungnya Allegri bisa mengandalkan Juan Cuadrado, yang sudah kembali akhir pekan lalu.

Inter Milan: Berkebalikan dengan Juventus, Alessandro Bastoni justru menjadi satu-satunya pemain yang diragukan main tengah pekan ini.

Andai ia absen, posisi bek sentral kemungkinan diisi oleh Federico Dimarco. Simone Inzaghi kemungkinan tidak akan membuat perubahan dalam susunan starting XI yang menang di Empoli weekend kemarin.

Tapi Alexis Sanchez bisa mendapat kesempatan turun sebagai starter setelah pemain asal Cile itu mencetak gol dari bench di laga kontra Empoli dan saat menundukkan Juventus di Supercopp Italiana pada Januari silam.

Kemungkinan line-up pemain

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Mathijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Denis Zakaria, Manuel Locatelli, Weston McKennie; Paulo Dybala, Dusan Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

Inter (3-5-2): SamirHandanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries,NicoloBarella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic;Joaquin Correa, Lautaro Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi

Prediksi Skor.id

Juventus 2-3 Inter Milan

Pertandingan Juventus vs Inter Milan di final Coppa Italia dapat disaksikan di TVRI, Kamis (12/5/2022) pukul 02:00 WIB.

Link live streaming Juventus vs Inter Milan di final Coppa Italia

Berita Juventus vs Inter Milan Lainnya

Massimiliano Allegri akan Turunkan Trio Penyerang lawan Inter Milan, Termasuk Paulo Dybala

Tifosi Inter Milan Bakal Diusir dari San Siro jika AC Milan Raih Scudetto

&
Topik Menarik