Loading...
Loading…
Jadwal Piala Thomas-Uber 2022 Hari Ini: Tim Putra Vs Korsel, Tim Putri Hadapi Jepang

Jadwal Piala Thomas-Uber 2022 Hari Ini: Tim Putra Vs Korsel, Tim Putri Hadapi Jepang

Olahraga | inewsid | Rabu, 11 Mei 2022 - 06:00

BANGKOK, iNews.id - Tim Indonesia akan kembali bertarung di ajang Piala Thomas-Uber 2022 hari ini. Pada laga terakhir babak penyisihan kali ini, tim putra dan putri sama-sama memiliki misi menjadi juara grup.

Tim bulu tangkis putri Indonesia akan melawan Jepang di lanjutan penyisihan grup A Piala Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (11/5/2022). Pertandingan ini akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Hasil positif sudah diraih tim bulu tangkis putri Indonesia pada dua laga sebelumnya. Dua wakil Eropa, Prancis dan Jerman dikalahkan dengan sempurna 5-0.

Saat ini, Indonesia menduduki puncak klasemen sementara Grup A Piala Uber 2022. Namun, untuk menjadi juara grup, Komang Ayu dkk mesti mengatasi perlawanan Jepang yang juga menang secara sempurna pada dua laga sebelumnya. Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi saat tampil di Piala Uber 2022. (Foto: Bwfbadminton.com)

Melawan Jepang jelas menjadi cobaan berat bagi Indonesia yang diisi pebulu tangkis putri berusia muda. Namun, bukan berarti para Srikandi Merah Putih tidak bisa memberikan kejutan pada laga nanti.

Sementara itu tim bulu tangkis putra Indonesia di Piala Thomas 2022 juga mengincar juara Grup A. Pada babak grup ini Hendra Setiawan cs bersaing dengan Korea Selatan (Korsel).

Baca Juga :
Jadwal Semifinal Piala Thomas 2022: Jepang Menanti, Garuda Siap Terbang Tinggi

Indonesia versus Korsel akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Kedua tim sama-sama sudah memanen dua kemenangan dari laga sebelumnya. Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebelumnya tampil brilian saat melawan Thailand pada Senin (9/5/2022) lalu. (Foto: Twitter/@INABadminton)

Tim putra bulu tangkis Indonesia bisa lebih jemawa karena pada dua laga sebelumnya menang 4-1 saat melawan Singapura dan Thailand. Sementara, Korsel hanya memetik kemenangan 3-2 kala melawan dua tim tersebut.

Hanya saja Indonesia tetap tak boleh gegabah. Karena Korsel juga merupakan salah satu tim kuat di Piala Thomas 2022.

Pertandingan Piala Thomas dan Uber 2022 ini dapat disaksikan di iNewsTV.

Jadwal Piala Uber 2022:

Tim Uber: Indonesia vs Jepang pukul 09.00 WIB Tim Thomas: Indonesia vs Korsel pukul 14.00 WIB

Original Source

Topik Menarik

{