Nadya Nakhoir Sumbang Medali Pertama untuk Indonesia di SEA Games 2021, Ferry Kono: Semoga Memotivasi Atlet Lain

Nadya Nakhoir Sumbang Medali Pertama untuk Indonesia di SEA Games 2021, Ferry Kono: Semoga Memotivasi Atlet Lain

Olahraga | okezone | Rabu, 11 Mei 2022 - 05:22
share

HANOI Nadya Nakhoir menyumbang medali pertama untuk Indonesia di SEA Games 2021. Kesuksesan ini pun disambut antusias Cdm Kontingen Indonesia, Ferry Kono, yang berharap pencapaian tersebut memotivasi atlet lain untuk menambah pundi-pundi medali bagi Tim Merah-Putih.

Nadya berhasil membawa pulang medali perunggu dari cabang olahraga kick boxing putri. Dia bertarung di kelas 48 kg full contact putri.

Nadya Nakhoir

Hasil tersebut didapat setelah Nadya ditekuk wakil tuan rumah, Nguyen Thing Hang Nga, pada babak semifinal. Dia kalah dengan skor cukup telak 3-0.

Kendati hanya mendapat medali perunggu, Ferry Kono sangat mengapresiasi pencapaian Nadya. Dia berharap prestasi tersebut dapat diikuti oleh para wakil Indonesia lainnya di SEA Games edisi ke-31 itu.

Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan medali pertama untuk Indonesia dari cabang olahraga kickboxing dari atlet kebanggaan kita Nadya Nakhoir yang bertanding di kelas full contact putri 48kg, kata Ferry dikutip dari rilis Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Rabu (11/5/2022).

Saya harapkan ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet lainnya untuk mencetak pretasi dan menyumbangkan medali-medali lainnya untuk Indonesia, imbuhnya.

Topik Menarik