Loading...
Loading…
Timnas Indonesia U-23 Mengamuk di SEA Games, Media Vietnam Takjub

Timnas Indonesia U-23 Mengamuk di SEA Games, Media Vietnam Takjub

Olahraga | genpi.co | Rabu, 11 Mei 2022 - 03:57

GenPI.co - Timnas Indonesia U-23 mengamuk di fase grup A SEA Games 2021, Media Vietnam, Lao Dong pun dibuat takjub olehnya.

Hal itu terlihat dari pemberitaan Lao Dong, beberapa saat usai Timnas Indonesia U-23 mengandaskan perlawanan Timor Leste dengan skor telak 4-1 pada Selasa (10/5).

WhatsApp Image 2022-05-11 at 2.13.58 AM.jpeg

"Timor Leste dan Timnas Indonesia U-23 membuat Grup A SEA Games Edisi Ke-31 Makin Dramatis," tulis Lao Dong di bagian judul.

"SEA Games edisi ke-31 sepak bola pria telah mengeliminasi satu tim, di saat Timnas Indonesia U-23 membuat grup A semakin sengit," tulis Lao Dong di bagian lead.

Apa yang dilaporkan oleh Lao Dong memang benar adanya. Keberingasan Timnas Indonesia U-23 atas Timor Leste membuat fase grup A SEA Games 2021 makin sengit.

Seperti diketahui, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan baru saja membantai Timor Leste dengan skor telak 4-1 pada laga lanjutan grup A SEA Games 2021, Selasa (10/5).

Pembantaian itu membuat Timor Leste otomatis langsung tersingkir, karena telah kalah tiga kali.

Sedangkan Timnas Indonesia U-23 makin memanaskan klasemen grup A, dengan raihan tiga poin dari dua laga dan berada di posisi keempat.

Skuad Garuda Muda tepat di bawah Vietnam yang mengoleksi empat poin dari dua laga.

Sedangkan posisi pertama diisi Myanmar yang mengoleksi enam poin dari dua laga, dan posisi kedua dihuni Filipina dengan empat poin, unggul selisih gol dari Vietnam.(*)

Heboh..! Coba simak video ini:

Original Source

Topik Menarik