Loading...
Loading…
Jelang Lawan Korea Selatan di Piala Thomas 2022, Herry IP Bakal Siapkan Kejutan dari Ganda Putra Indonesia

Jelang Lawan Korea Selatan di Piala Thomas 2022, Herry IP Bakal Siapkan Kejutan dari Ganda Putra Indonesia

Olahraga | okezone | Selasa, 10 Mei 2022 - 22:43

JELANG lawan Korea Selatan di Piala Thomas 2022, pelatih tim bulu tangkis Indonesia, Herry Iman Pierngadi (IP) bakal siapkan kejutan, terutama dari ganda putra Indonesia. Hal itu ia lontarkan setelah melihat performa apik dari pasangan baru Indonesia, Bagas Maulana/Kevin Sanjaya, yang pertama kalinya turun di Piala Thomas 2022.

Sebagaimana diketahui, Indonesia baru saja mengalahkan Thailand di laga kedua Grup A Piala Thomas 2022 pada Selasa (10/5/2022) dini hari WIB. Mereka berhasil menang dengan skor 4-1.

(Tim bulu tangkis putra Indonesia di Piala Thomas 2022)

Sebelumnya, Indonesia pun menang meyakinkan atas Singapura dengan skor 4-1. Tim Merah-Putih tinggal bertarung melawan Korea Selatan di laga terakhir Grup A, guna menentukan juara grup.

Berkat dua kemenangan itu, Indonesia dipastikan melenggang ke perempatfinal Piala Thomas 2022. Itu pun yang dialami oleh Korea Selatan.

Sama seperti Indonesia, Korea Selatan mengunci tiket perempatfinal usai menuai kemenangan atas Thailand dan Singapura pada laga sebelumnya. Melihat performa apik ganda putra Indonesia, Herry IP pun yakin timnya siap melibas Korea Selatan.

Baca Juga :
Piala Thomas 2022: Jelang Indonesia vs Korea, Herry IP: Kevin dkk On Fire!

Hanya saja, Herry IP masih ingin melihat hasil latihan yang dijalankan. Tak menutup kemungkinan dia akan kembali membongkar pasangan yang ada dengan pemain baru.

Original Source

Topik Menarik