Targetkan Juara Grup A Piala Thomas 2022, Tim Bulu Tangkis Indonesia Siap Bekuk Korea Selatan

Targetkan Juara Grup A Piala Thomas 2022, Tim Bulu Tangkis Indonesia Siap Bekuk Korea Selatan

Olahraga | okezone | Selasa, 10 Mei 2022 - 19:30
share

TIM bulu tangkis putra Indonesia serius melibas semua pertandingan di Grup A Piala Thomas 2022. Hal itu disampaikan langsung manajer tim Thomas Indonesia, Hendro Santoso, yang menyebut tim Merah-Putih punya target juara Grup A Piala Thomas 2022.

Namun, sebelum resmi menjadi juara grup, Hendra Setiawan dan kolega harus menghadapi perlawanan dari Korea Selatan. Oleh sebab itu, mereka harus bertarung melawan tim Negeri Gingseng pada Rabu, 11 Mei 2022.

Jonatan Christie

Sebelumnya, Indonesia menang meyakinkan atas Singapura dengan skor 4-1 di pertandingan pertama. Tim Merah-Putih pun sukses melibas Thailand di laga kedua Grup A Piala Thomas 2022 dengan skor 4-1.

Berkat dua kemenangan itu, tim Merahh-Putih berhasil memastikan satu tiket perempatfinal Piala Thomas 2022. Mereka pun tinggal bertarung melawan Korea Selatan di laga terakhir Grup A, untuk menentukan juara grup.

Di sisi lain, Korea Selatan juga dipastikan melaju ke babak perempatfinal. Hasil itu menyusul kemenangan atas Thailand dan Singapura pada laga sebelumnya. Hal tersebut pun menjadi pertanda jika Korea Selatan bukan lawan mudah.

Meski begitu, Hendro Santoso menyebut jika keberhasilan meraih dua kemenangan telah menjadi motivasi. Kini, tim Indonesia bertekad untuk merebut kemenangan ketiga.

Topik Menarik