Piala Thomas 2022: Jelang Indonesia vs Korea, Herry IP: Kevin dkk On Fire!

Piala Thomas 2022: Jelang Indonesia vs Korea, Herry IP: Kevin dkk On Fire!

Olahraga | indosport.com | Selasa, 10 Mei 2022 - 17:33
share

INDOSPORT.COM - Jelang Piala Thomas 2022 Indonesia vs Korea Selatan, pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP, pastikan Kevin Sanjaya dkk siap fisik dan mental.

Tim Thomas Indonesia sudah mengarungi dua laga di fase grup, menang 4-1 kontra Singapura, dan unggul 4-1 atas Thailand.

Selanjutnya, Kevin Sanjaya dkk dihadapkan pada lawan yang lebih sulit lagi, yaitu Korea. Laga ini akan digelar pada Rabu (11/05/22) sore di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Sebagai persiapan, tim Thomas berlatih di practice hall lt. 4 Gedung Serbaguna Kantor Sekretaris Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok, Selasa (10/05/22).

Menurut pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, sejauh ini penampilan tim ganda sudah sesuai harapan. Ahsan/Hendra dkk bisa meraih kemenangan seratus persen.

Meski begitu, pelatih yang mendapat julukan Naga Api itu juga mengakui masih ada yang perlu dibenahi dari pemain ganda.

"Pemain ganda kondisinya oke. Untuk menghadapi Korea, saya harus melihat bagaimana hasil latihan siang ini. Mereka sejauh ini on the track, cuma masih perlu dipoles lagi, diperbaiki lagi," tegas Herry.

Hal ini juga diakui oleh kapten tim Thomas Indonesia, Hendra Setiawan, yang juga merupakan perwakilan ganda putra.

"Kondisi tim juga oke semua. Kita siap tanding menghadapi Korea besok," tegas Hendra Setiawan, kapten tim, usai latihan.

Dengan ini, tim Thomas Indonesia mantap mengusung target untuk menjadi juara Grup A pada babak penyisihan Piala Thomas 2022.

Topik Menarik