Nita/Lanny Ungkap Kunci Kalahkan Wakil Jerman di Piala Uber 2022

Nita/Lanny Ungkap Kunci Kalahkan Wakil Jerman di Piala Uber 2022

Olahraga | okezone | Selasa, 10 Mei 2022 - 16:35
share

GANDA putri Indonesia, Nita Violina/Lanny Tria Mayasari mengungkapkan kunci utama mereka bisa menumbangkan wakil Jerman di Piala Uber 2022. Sebagaimana diketahui, Nita/Lanny berhasil mengalahkan Annabella Jaeger/Leona Michalski pada Selasa (10/5/2022).

Mereka mengatakan bermain enjoy jadi kunci utama mengandaskan pasangan Jerman itu. Selain itu, keduanya pun bisa bermain lepas lantaran turun di gim keempat, yang mana Indonesia sudah dipastikan lolos ke perempatfinal, usai menang tiga gim sebelumnya.

Nita Violina dan Lanny

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Nita/Lanny menang dengan skor 21-10 dan 21-10 atas pasangan Jerman. Kemenangan itu memperlebar keunggulan Indonesia atas Jerman menjadi 4-0.

Sebelumnya, Indonesia sudah lebih dulu memastikan kemenangan atas Jerman melalui laga ketiga yakni Aisyah Sativa Fatetani vs Ann-Kathrin. Aisyah menang 21-7, 21-14, dan 21-14.

Kemenangan Aisyah juga membuat Indonesia lolos ke perempatfinal. Sebab di laga lain, Jepang juga memastikan diri menang atas Prancis.

Alhamdulillah bisa menang dan membawa Indonesia jadi unggul 4-0. Senang dan lega rasanya bisa main baik dan menang, ucap Lanny di rilis PBSI.

Topik Menarik