Berdasar Primbon Jawa, Timnas Indonesia U-23 Diramal Menang Lawan Timnas Timor Leste U-23 di SEA Games 2021

Berdasar Primbon Jawa, Timnas Indonesia U-23 Diramal Menang Lawan Timnas Timor Leste U-23 di SEA Games 2021

Olahraga | okezone | Selasa, 10 Mei 2022 - 16:05
share

BERDASAR primbon Jawa, Timnas Indonesia U-23 diramal menang lawan Timor Leste di ajang SEA Games 2021. Ya, seperti diketahui, pasukan Shin Tae-yong bakal melanjutkan perjuangan di Grup A SEA Games 2021.

Laga ini berlangsung hari ini, Selasa (10/5/2022) malam pukul 19.00 WIB. Jelang pertandingan itu, salah satu pendukung Timnas Indonesia U-23, yang memiliki kekuatan supranatural, meramalkan Garuda Muda bisa menang mudah lawan Timor Leste.

Ramalan Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste U23

(Mbah Jamal (kanan) meramal Timnas Indonesia U-23 bakal menang lawan Timor Leste)

Hal itu bukan tanpa sebab. Mbah Jamal, dalam video di channel Arseto TV melihat dari sudut pandang primbon Jawa. Dalam kalender Jawa, tanggal main Timnas Indonesia U-23 bertepatan dengan malam Selasa Legi.

Sebab demikian, itu merupakan tanggal baik untuk Timnas Indonesia U-23. Selain itu, Timnas Indonesia U-23 juga bakal menggunakan jersey berwarna merah. Warna itu pun disebut merupakan hal baik jika dikalkulasikan dengan hitungan kalender Jawa.

Menurut Mbah, Insya Allah yang juara Indonesia, menurut hitungan Legi, ucap Mbah Jamal dilansir dari channel YouTube Arseto TV.

Tapi saya manusia biasa tidak bisa memastikan, tapi Insya Allah menurut primbon Jawa yang menang Indonesia, tambahnya.

Topik Menarik