Kylian Mbappe Ketahuan Berada di Madrid, Resmi Gabung Real Madrid Minggu Depan?

Kylian Mbappe Ketahuan Berada di Madrid, Resmi Gabung Real Madrid Minggu Depan?

Olahraga | okezone | Selasa, 10 Mei 2022 - 14:55
share

PENYERANG Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, ketahuan berada di Kota Madrid, Spanyol, pada Senin 9 Mei 2022. Apakah ini pertanda penyerang 23 tahun ini akan gabung Real Madrid pada musim panas 2022?

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2022. Sejauh ini, pemain plontos itu masih belum mau memperpanjang kontrak.

Kylian Mbappe

(Kylian Mbappe ketahuan berada di Kota Madrid, Spanyol)

Akibatnya banyak spekulasi bermunculan mengenai kabar Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid. Terlebih, Los Blancos julukan Real Madrid memiliki minat serius untuk mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu sejak bursa transfer musim panas 2021.

Seperti dikabarkan Football Espana, Selasa (10/5/2022), Kylan Mbappe terlihat tengah berada di Kota Madrid. Alasan Kylian Mbappe berada di kota tersebut belum diketahui, namun besar hubungannya dengan kepindahan ke Real madrid.

Pasalnya, Mbappe tidak sendirian. Ia ikut ditemani mantan pemain Real Madrid, Achraf Hakimi, yang telah mengetahui seluk beluk klub, saat membela klub pada 2017 hingga 2020 lalu.

Hal ini tentu membuat para penggemar Real Madrid begitu antusias. Apalagi dengan kemungkinan pemain Timnas Prancis itu bergabung dengan Los Blancos pada musim depan.

Topik Menarik