SEA Games: Bukan Paulo Gali, 3 Pemain Timor-Leste yang Siap Repotkan Timnas Indonesia U-23

SEA Games: Bukan Paulo Gali, 3 Pemain Timor-Leste yang Siap Repotkan Timnas Indonesia U-23

Olahraga | indosport.com | Selasa, 10 Mei 2022 - 11:16
share

INDOSPORT.COM - Jadwal sepak bola SEA Games 2021 hari ini, Selasa (10/05/22) salah satunya akan menghadirkan laga Timnas Indonesia U-23 vs Timor-Leste.

Sebelumnya, skuat Garuda Muda sudah melakoni partai perdana mereka di SEA Games 2021 dengan melawan Vietnam pada 6 Mei lalu.

Namun sayang dewi fortuna belum berpihak kepada mereka lantaran kebobolan tiga gol tanpa balas oleh salah satu unggulan di cabor ini.

Adalah Linh Nguyen Tien, Dung do Hung, dan Do le Van yang menjadi mimpi buruk Timnas Indonesia U-23 yang berlaga malam itu.

Kekalahan dari wakil tuan rumah pun membuat Indonesia agak terseok-seok di awal perjalanannya di SEA Games 2021.

Sampai tulisan ini dibuat, mereka masih bertengger di peringkat 4 klasemen sementara Grup A. Di sisi lain, Vietnam yang memulai langkahnya dengan mulus sempat tersandung oleh Filipina usai bermain imbang 0-0 pada 8 Mei lalu.

Meski begitu, Indonesia masih punya cukup peluang untuk finis di peringkat atas klasemen Grup A yang juga berisi Vietnam, Filipina, Myanmar, dan Timor-Leste tersebut.

Anak-anak asuh Shin Tae-yong pun harus tampil all out agar poin maksimal bisa diraih. Apabila gagal, tentu saja posisi mereka akan terpuruk di klasemen.

Akan tetapi, Indonesia bukan satu-satunya yang bakal getol memburu angka di jadwal pertandingan sepak bola SEA Games 2021 hari ini.

Timor-Leste berada di posisi yang lebih menderita lantaran mengantongi 0 poin dan telah melakoni dua pertandingan di Grup A. Masing-masing melawan Filipina dan Myanmar.

Topik Menarik