Ini Link Live Streaming Indonesia Vs Jerman di Piala Uber 2022 Gratis di RCTI+

Ini Link Live Streaming Indonesia Vs Jerman di Piala Uber 2022 Gratis di RCTI+

Olahraga | inewsid | Selasa, 10 Mei 2022 - 10:57
share

BANGKOK, iNews.id- Link live streaming Indonesia Vs Jerman di Piala Uber 2022 hari ini. Pertandingan ini bisa disaksikan gratis di RCTI+

Tim bulu tangkis putri Indonesia akan melawan Jerman di lanjutan penyisihan grup A Piala Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Selasa (10/5/2022). Pertandingan ini akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Indonesia meraih hasil positif pada laga perdana Piala Uber 2022. Srikandi Merah Putih mampu menang 5-0 saat melawan Prancis pada Minggu (8/5/2022).

Komang Ayu dkk tampil apik saat menumpas lawan-lawannya. Hal ini jelas menjadi modal berharga bagi skuad Uber Indonesia yang diisi sejumlah pemain muda.

Susunan pemain pada laga melawan Jerman tak banyak berubah. Tunggal putri tetap diisi Komang Ayu, Aisyah Fatetani, dan Bilqis Prasista. Sementara di sektor ganda putri, Amalia Pratiwi/Febriana Kusuma dan Nita Violina Marwah/Lanny Mayasari kembali menjadi andalan.

Sementara Indonesia sudah unggul 2-0 atas Jerman. Komang Ayu dan ganda putri Amalia Pratiwi/Febriana Kusuma tampil oke.

Menarik ditunggu hasil yang didapat tim putri Indonesia vs Jerman pada laga Piala Uber 2022 hari ini. Jika menang, mereka bisa memastikan diri melangkah ke babak berikutnya.

Ini link live streaming Indonesia Vs Jerman Piala Uber 2022: https://www.rctiplus.com/tv/mnctv

Topik Menarik