Hasil Piala Uber 2022: Tampil Luar Biasa, Komang Ayu Cahya Dewi Bawa Indonesia Unggul 1-0 atas Jerman

Hasil Piala Uber 2022: Tampil Luar Biasa, Komang Ayu Cahya Dewi Bawa Indonesia Unggul 1-0 atas Jerman

Olahraga | okezone | Selasa, 10 Mei 2022 - 09:55
share

BANGKOK Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi tampil luar biasa saat melawan wakil Jerman, Yvonne Li, di laga kedua Grup A Piala Uber 2022 pada Selasa (10/5/2022). Tampil di partai pertama, Komang Ayu berhasil menang 21-15 dan 21-13 dan membuat Indonesia kini unggul 1-0 atas Jerman.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada awal-awal gim pertama Komang terlihat nyaman menempatkan shuttlecock ke area kosong lawannya. Sementara Yvonne LI justru lebih banyak melakukan kesalahan sendiri.

Komang pun bisa mengungguli lawannya hingga berselisih empat angka. Sampai akhirnya Komang Ayu bisa menutup interval pertama dengan keunggulan 11-5.

Komang Ayu Cahya Dewi

Memasuki interval kedua, di awal-awal Yvonne LI masih melakukan kesalahan yang sama. Namun beberapa saat kemudian, dia bisa bangkit dan memaksa Komang tertinggal enam angka beruntun.

Beruntung Komang bisa memutus momentum itu dengan smash menyilangnya. Dia akhirnya kembali bisa menciptkan angka beruntun hingga mengakhiri gim pertama 21-15.

Di awal-awal gim kedua, baik Komang dan Yvonne bermain dengan tempo yang cepat. Namun, Komang terlihat terlalu terburu-buru hingga kehilangan poin dari kesalahannya sendiri.

Topik Menarik