Paul Pogba Tolak Manchester City, Siap Pilih di Antara 3 Tim Ini

Paul Pogba Tolak Manchester City, Siap Pilih di Antara 3 Tim Ini

Olahraga | skor.id | Selasa, 10 Mei 2022 - 09:00
share

SKOR.id - Paul Pogba hampir pasti meninggalkan Manchester United musim panas ini, namun dikabarkan menolak menyeberang ke klub sekota setelahnya.

Pemain internasional Prancis ini tidak akan memperpanjang kontrak di Old Trafford yang habis pada Juni mendatang, sehingga bisa bergabung dengan klub lain tanpa biaya transfer.

Manchester City disebut-sebut menjadi salah satu opsi bagi Paul Pogba begitu ia meninggalkan tim yang akan diarsiteki Erik ten Hag mulai musim depan.

Menurut the Athletic , the Citizens telah mengajukan tawaran untuk Pogba membelot ke Etihad setelah kontrak di United habis.

Eks pemain Juventus ini diklaim masuk dalam rencana pelatih Pep Guardiola, namun ia menolak kesempatan hengkang ke Manchester City.

Masih dari sumber yang sama, Pogba dikabarkan sebenarnya tergoda untuk bergabung dengan the Citizens, yang menjuarai Liga Inggris empat kali dalam lima musim terakhir, namun pada akhirnya ia memutuskan melanjutkan karier di kota lain.

Perwakilan Paul Pogba juga disebut telah menghubungi Manchester City dan menginformasikan mereka soal penolakan kliennya untuk bergabung dengan mereka.

Meski kariernya di Manchester United diganggu sejumlah masalah, termasuk rangkaian cedera, Paul Pogba masih diminati klub-klub elite Eropa.

Balik ke Juventus merupakan salah satu tujuan Pogba. Dia pernah menjadi bagian penting I Bianconeri dan mengukuhkan diri sebagai salah satu bakat terbaik di masa depan, sebelum pindah ke the Red Devils.

Pogba juga diincar Paris Saint-Germain, yang masih penasaran dengan gelar Liga Champions. Pogba sendiri belum pernah merasakan manisnya mengangkat trofi Si Kuping Besar sepanjang kariernya.

Andai ia benar-benar gabung PSG, maka ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Paul Pogba bermain di liga profesional Prancis.

Sang gelandang sempat berlatih di akademi Le Havre, sebelum pindah ke Manchester United saat masih remaja. Dia kemudian membela Juventus antara 2012 dan 2016.

Teranyar, Paul Pogba santer dihubungkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Los Merengues dikaitkan dengan sejumlah nama besar jelang pembukaan bursa transfer musim panas, dengan Pogba salah satu incaran mereka, selain Kylian Mbappe.

Paul Pogba mengalami kesulitan menunjukkan kemampuan terbaik di Manchester United musim ini. Sang gelandang mengalami cedera betis dan paha yang membuatnya hanya tampil 1.782 menit sepanjang musim 2021-2022.

Pemain 29 tahun tersebut berkontribusi satu gol dan sembilan assist di berbagai ajang.

Berita Lainnya

Rumor Hengkang Kian Menguat, Paul Pogba Dikabarkan Sudah Keluar dari Grup WhatsApp Man United

Paul Pogba Tidak Tutup Kemungkinan Pindah ke Rival Manchester United

&
Topik Menarik