Loading...
Loading…
Liverpool di Ambang Juara, Jurgen Klopp Bakal Saksikan Laga Chelsea Vs Manchester City

Liverpool di Ambang Juara, Jurgen Klopp Bakal Saksikan Laga Chelsea Vs Manchester City

Olahraga | inewsid | Kamis, 25 Juni 2020 - 11:59

LIVERPOOL, iNews.id - Liverpool semakin dekat dengan trofi juara Premier League. Di pekan ke-31, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, Liverpool menang 4-0 atas Crystal Palace.

Berkat hasil itu, The Reds menambah poinnya jadi 86. Mereka unggul 23 angka dari Manchester City yang ada di posisi dua.

City bisa saja memangkas jarak jika mereka menang atas Chelsea, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Tapi bila City kalah, maka Liverpool sudah berhak dinobatkan sebagai juara. Sebab di tujuh laga ke depan hanya ada 21 poin yang bisa dimaksimalkan oleh The Citizens.

Dengan situasi tersebut, Jurgen Klopp tertarik untuk menyaksikan duel Chelsea vs Man City. Namun tujuan pelatih Liverpool itu bukan untuk merayakan gelar juara. Klopp ingin mempelajari strategi City yang akan dihadapi timnya pada 3 Juli 2020.

Saya akan menyaksikan pertandingan itu. Bukan bersiap untuk merayakannya, namun karena kami akan menghadapi mereka. Jadi saya harus menyaksikannya, kata Klopp di laman resmi Liverpool.

Pertandingan ini penting karena beberapa alasan. Apapun yang terjadi, kami tidak bisa ikut campur. Pastinya pertandingan melawan City wajib untuk disaksikan, ujarnya.

Original Source

Topik Menarik