Loading...
Loading…
Ini Alasan Utama Avery Bradley Tak Tampil di Orlando

Ini Alasan Utama Avery Bradley Tak Tampil di Orlando

Olahraga | skor.id | Kamis, 25 Juni 2020 - 11:45
Avery Bradleysecara resmi memutuskan absen dalam lanjutan NBA 2019-2020 yang berlangsung di Walt Disney World Resort, Orlando, AS pada Selasa (23/6/2020).

Masalah keluarga menjadi alasan Avery Bradley yang merupakan pemain LA Lakers tersebut melewatkan kesempatan membela tim terbaik di Wilayah Barat tersebut.

Posisi yang ditinggalkan Avery Bradley pun kemungkinan besar akan digantikan oleh eks rekan setim LeBron James di Cleveland Cavaliers, J.R. Smith.

Ternyata masalah keluarga yang tengah dihadapi oleh Avery Bradley menjadi alasan.

Kondisi kesehatan sang putra, Liam, yang memburuk.

Menurut penuturan pebasket kelahiran 26 November 1990 tersebut, sang putra yang berumur enam tahun itu tengah mengalami masalah pernapasan.

"Saya berkomitmen kepada rekan setim di LA Lakers dan klub seperti halnya bermain basket untuk keluarga saya," kata Avery Bradley kepada ESPN.

"Sehingga dalam kondisi seperti ini saya tidak ingin mengambil keputusan yang akan berisiko untuk kesehatan dan keselamatan keluarganya," ujarnya.

Selain untuk keluarga, Bradley akan memanfaatkan waktu rehat tambahannya untuk berpartisipasi aktif melawan rasialisme terutama kepada komunitas kulit hitam di Amerika Serikat.

"Saya akan menggunakan waktu absen ini untuk fokus dalam proyek yang bisa membantu memperkuat komunitas saya," ujarnya.

NBA 2019-2020 yang terhenti karena pandemi pada 11 Maret 2020 itu akan comeback pada 20 Juli mendatang di Walt Disney World Resort, Orlando, Florida.

Federasi memberikan tenggat hingga Kamis (24/6/2020) kepada para pebasket untuk menentukan pilihan tampil di NBA atau tidak.

Sebagai peringkat teratas wilayah Barat, LA Lakers akan menjadi 1 dari 22 tim yang akan mulai melakukan training camp dan karantina pada awal dulan depan.

Meskipun ditinggalkan oleh Avery Bradley , LA Lakers tidak terlalu risau karena telah menentukan pemain pangganti, yaitu J.R. Smith, dalam kelanjutan NBA .

Ikuti juga Instagram , Facebook , Youtube , dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita NBA Lainnya:

Bintang LA Lakers, LeBron James, Akan Produksi Film yang Dibintangi Adam Sandler

J.R. Smith Bakal Reuni dengan LeBron James di LA Lakers

Original Source

Topik Menarik