Lagi-Lagi Gagal Sumbang Poin untuk Indonesia di Piala Thomas 2022, Anthony Sinisuka Ginting Sedih

Lagi-Lagi Gagal Sumbang Poin untuk Indonesia di Piala Thomas 2022, Anthony Sinisuka Ginting Sedih

Olahraga | okezone | Selasa, 10 Mei 2022 - 05:59
share

BANGKOK Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting merasa sedih dan kecewa karena gagal menyumbang poin di laga kedua Grup A Piala Thomas 2022 saat Tim Merah-Putih melawan Thailand. Pasalnya itu adalah kedua kalinya ia tak bisa memberikan poin untuk Indonesia di turnamen beregu tersebut.

Sebelumnya Anthony Ginting juga kalah dari Loh Kean Yew saat melawan Singapura. Ia pun berusaha bangkit saat melawan Thailand, namun apa daya ia justru kembali tak berdaya hingga kalah 12-21, 21-15, dan 9-21 dari Kunlavut.

Berlaga di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Ginting tampil kurang meyakinkan pada gim pertama. Dia berada dalam tekanan Kunlavut dan akhirnya kalah 12-21.

Anthony Sinisuka Ginting (Badminton Photo)

Pada gim kedua, permainan pemain berusia 25 tahun itu mulai membaik. Dia mampu menemukan pola permainan terbaiknya sehingga bisa menyamakan kedudukan dengan skor 21-15.

Sayangya, pada gim penentuan performa Ginting kembali menurun. Dia sering membuat kesalahan-kesalahan sendiri yang memberikan poin cuma-cuma untuk lawan hingga pertandingan berakhir dengan skor telak 9-21.

Ginting pun tak memungkiri rasa kecewanya setelah menelan kekalahan. Dia mengaku sedih karena gagal menyumbang poin untuk Tim Merah-Putih.

Rasanya sedih juga tidak bisa menang dan sumbang poin. Tadi pertandingannya juga ketat sejak awal, kata Ginting dikutip dari rilis PBSI, Selasa (10/5/2022).

Topik Menarik