Loading...
Loading…
Susunan Pemain Indonesia Vs Jerman di Piala Uber 2022: Tim yang Libas Prancis Main Lagi

Susunan Pemain Indonesia Vs Jerman di Piala Uber 2022: Tim yang Libas Prancis Main Lagi

Olahraga | inewsid | Selasa, 10 Mei 2022 - 05:31

BANGKOK, iNews.id- Susunan pemain Indonesia melawan Jerman pada laga kedua Grup A Piala Uber 2022 sudah dirilis. Tim Uber Indonesia menurunkan formasi sama persis saat melibas Prancis 5-0.

Pertandingan ini akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Selasa (10/5/2022) pukul 09.00 WIB. Indonesia diharapkan bisa kembali meraih kemenangan untuk memastikan diri ke perempat final.

Untuk tunggal pertama, Tim Merah-Putih kembali menurunkan Komang Ayu Cahya Dewi. Pemain asal Bali itu diplot untuk bertarung dengan Yvonne Li.

Kemudian, pada ganda pertama, Indonesia mengutus Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Febriana/Amalia bakal berhadapan dengan Linda Effler/Emma Moszczynski.

Untuk tunggal kedua, Aisyah Sativa Fatetani lagi-lagi menjadi andalan Srikandi Garuda. Aisyah akan bentrok dengan Ann-Kathrin Spoeri.

Lalu, Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari juga kembali diturunkan sebagai ganda kedua. Nita/Lanny dijadwalkan berhadapan dengan Annabella Jaeger/Leona Michalski.

Sementara di pertandingan terakhir, Bilqis Prasista diturunkan sebagai tunggal ketiga. Bilqis bakal dihadang oleh Florentine Schoffski.

Baca Juga :
Ester dan Greysia Polii tidak Diturunkan Lawan Prancis

Tentu saja, tidak diubahnya tim pemenang tersebut ditujukan agar Nita Violina dan kolega bisa mengulangi penampilan apik mereka saat mengahadapi Prancis kemarin untuk menaklukkan Jerman. Sebab, dua kemenangan perdana di grup ini sangat penting agar Tim Merah-Putih bisa lolos dari fase grup sebelum menghadapi lawan sulit, yakni Jepang di laga terakhir.

Untuk sementara, Indonesia berada di posisi kedua di bawah Negeri Sakura yang juga meraih kemenangan 5-0 atas Jerman pada laga perdana.

Berikut adalah daftar lengkap pemain Indonesia vs Jerman di Piala Uber 2022:

Tunggal pertama: Komang Ayu Cahya Dewi vs Yvonne Li

Ganda pertama: Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Linda Efler vs Emma Moszczynski

Tunggal Kedua: Aisyah Sativa Fatetani vs Ann-Kathrin Spoeri

Ganda kedua: Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari vs Annabella Jaeger/Leona Michalski

Tunggal ketiga: Bilqis Prasista vs Florentine Schoffski

Original Source

Topik Menarik