Daftar Line Up Tim Bulu Tangkis Indonesia vs Jerman di Piala Uber 2022: Sanggupkah Menang 5-0 Lagi?

Daftar Line Up Tim Bulu Tangkis Indonesia vs Jerman di Piala Uber 2022: Sanggupkah Menang 5-0 Lagi?

Olahraga | okezone | Selasa, 10 Mei 2022 - 05:28
share

BANGKOK Tim Bulu Tangkis Indonesia menurunkan pasukannya terbaiknya untuk menghadapi Jerman di laga kedua Grup A Piala Uber 2022 pada Selasa (10/5/2022) pukul 09.00 WIB. Tim Merah-Putih memainkan susunan pemain yang sama seperti saat mampu menghajar Prancis 5-0 di laga pertama, lantas apakah ketika melawan Jerman skor yang sama akan terulang kembali?

Dalam perrtarungan melawan Jerman, Tim Merah-Putih kembali menurunkan Komang Ayu Cahya Dewi sebagai pemaain tunggal pertama. Pemain asal Bali itu diplot untuk bertarung dengan Yvonne Li.

Kemudian, pada ganda pertama, Indonesia mengutus Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Febriana/Amalia bakal berhadapan dengan Linda Effler/Emma Moszczynski.

Tim Bulu Tangkis Indonesia di Piala Uber 2022 (Badmintonphoto)

Untuk tunggal kedua, Aisyah Sativa Fatetani lagi-lagi menjadi andalan Srikandi Garuda. Aisyah akan bentrok dengan Ann-Kathrin Spoeri.

Lalu, Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari juga kembali diturunkan sebagai ganda kedua. Nita/Lanny dijadwalkan berhadapan dengan Annabella Jaeger/Leona Michalski.

Sementara di pertandingan terakhir, Bilqis Prasista diturunkan sebagai tunggal ketiga. Bilqis bakal dihadang oleh Florentine Schoffski.

Topik Menarik