Beckham Sambut Baik Rencana Perubahan Besar-besaran MU Musim Depan

Beckham Sambut Baik Rencana Perubahan Besar-besaran MU Musim Depan

Olahraga | republika | Senin, 9 Mei 2022 - 22:13
share

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- David Beckham menyambut baik rencana perubahan yang bakal dilakukan Manchester United jelang musim 2022/23. Selain itu, ia juga berharap Cristiano Ronaldo masih bertahan di Old Trafford musim depan.

Bisa dibilang, Manchester United sedang mengalami musim terburuk mereka saat ini, dengan dipastikan tak lolos ke Liga Champions musim depan, bahkan bisa saja tidak lolos ke Liga Europa.

Manajer interim Ralf Rangnick menyerukan perubahan total di dalam tim. Ia sampai menyatakan MU butuh 10 pemain baru untuk bisa bersaing mendapatkan gelar juara musim depan. \'\'Saya pikir jika ada perubahan yang harus dilakukan dan perubahan itu terjadi, kita harus melihatnya. Ini telah menjadi akhir musim yang berat,\'\' kata Beckham, dikutip dari Sky Sports, Senin (9/5/2022).

Mantan gelandang MU itu menilai para pemain Setan Merah telah berusaha melakukan yang terbaik, sama seperti yang dilakukan manajer. Apalagi, fan United juga masih yakin dengan tim dengan terus memenuhi Old Trafford dalam setiap pertandingan.

Selain itu, ia juga berharap Ronaldo masih berada di dalam skuad MU musim depan. Meski tak lagi muda, CR7 masih menjadi mesin pencetak gol utama Iblis Merah. Menurut pemilik klub MLS Inter Miami tersebut, dalam usianya yang ke-37, Ronaldo masih bisa bermain dengan luar biasa.

"Jelas Cristiano adalah salah satu pemain terbaik dalam 15 tahun terakhir, bersama Leo (Messi). Melihatnya bertahan di United, semoga saja, itu sangat penting untuk fan. Itu penting untuknya. Kita semua tahu betapa berartinya Man United untuknya," kata Beckham.

Topik Menarik