Hasil Piala Thomas 2022: Indonesia Tertinggal 0-1 dari Thailand Usai Anthony Ginting Menyerah atas Kunlavut Vitidsarn

Hasil Piala Thomas 2022: Indonesia Tertinggal 0-1 dari Thailand Usai Anthony Ginting Menyerah atas Kunlavut Vitidsarn

Olahraga | okezone | Senin, 9 Mei 2022 - 21:27
share

HASIL Piala Thomas 2022 Indonesia vs Thailand sudah dikehui. Bermain di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Senin (9/5/2022) malam WIB, Anthony Sinisuka Ginting takluk dari tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Anthony Ginting sendiri kalah melalui tiga gim. Ia takluk 12-21, 21-15, dan 9-21. Dengan hasil ini untuk sementara Indonesia tertinggal 0-1 dari Thailand di pertandingan kedua Piala Thomas 2022.

anthony ginting

Ginting dan Kunlavut menunjukan persaingan yang cukup ketat sejak awal pertandingan. Namun setelah unggul 4-3, Ginting justru kerap melakukan kesalahan yang membuat dirinya harus tertinggal 4-6.

Meski begitu, Ginting terus berusaha menekan permainan dari Kunlavut. Sayangnya, Ginting gagal mengejar perolehan poin dari Kunlavut dan harus tertinggal 6-11 pada interval game pertama.

Selepas interval, Kunlavut semakin mampu menguasai jalannya pertadingan di babak pertama dengan placing yang sangat baik. Hasilnya, Ginting pun harus menyerah pada game pertama dengan skor 12-21.

Di game kedua, Ginting kembali menunjukan awal yang cuku baik untuk memaksakan rubber game. Kunlavut pun kini sedikit kesulitan untuk meladeni permainan yang ditunjukan oleh Ginting.

Topik Menarik