VIDEO: Segel Tiket Liga Champions, Skuad Barcelona Latihan Santai

VIDEO: Segel Tiket Liga Champions, Skuad Barcelona Latihan Santai

Olahraga | skor.id | Senin, 9 Mei 2022 - 18:50
share

SKOR.id - Menyusul kemenangan 2-1 atas Real Betis, Barcelona telah menyegel tiket Liga Champions 2022-2023.

Ansu Fati memecah kebuntuan pada menit ke-75 melalui gol dari area penalti, namun Real Betis memberi respons cepat empat menit kemudian via eks penggawa the Catalans, Marc Bartra.

Jordi Alba kemudian mencatatkan namanya di papan skor manakala mencetak gol penentu kemenangan di masa injury time melalui tendangan voli.

Dengan kemenangan ini, Barcelona mempertahankan peringkat dua klasemen LaLiga dan mengantungi 69 poin dari 35 pertandingan.

Barcelona memiliki tiga pertandingan di sisa musim ini. Mereka akan menjamu Celta Vigo di Camp Nou, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB, sebelum tandang ke markas Getafe empat hari kemudian.

Di laga penutup, skuad Xavi Hernandez akan berhadapan dengan Villarreal pada 22 Mei.

Setelah memastikan mentas di Liga Champions musim depan, Barcelona tampak bersenang-senang dalam sesi latihan pascakemenangan atas Real Betis.

Barcelona sendiri dipastikan nir gelar musim ini. Mereka kalah kalah dari Real Madrid, yang mengunci gelar LaLiga sejak pekan lalu berkat kemenangan 4-0 atas Espanyol.

Sementara di Liga Europa, mereka tersingkir oleh Eintracht Frankfurt di babak perempat final dan kalah dari Athletic Bilbao di babak 16 besar Copa del Rey.

Skorer dapat melihat sesi latihan santai Barcelona usai memastikan tiket Liga Champions melalui video di bawah ini:

Berita Barcelona Lainnya

VIDEO: Barcelona Sukses Amankan Tiket Liga Champions, Begini Kata Xavi Hernandez

VIDEO: Pandangan Seorang Dani Alves terhadap Barcelona

&
Topik Menarik