Pemilik Baru Chelsea Siapkan Dana untuk Rekrut Jules Kounde

Pemilik Baru Chelsea Siapkan Dana untuk Rekrut Jules Kounde

Olahraga | republika | Senin, 9 Mei 2022 - 18:50
share

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemilik baru Chelsea Todd Boehly dilaporkan telah menyetujui rencana transfer the Blues untuk mercato musim panas 2022 ini. Kabarnya, pebisnis asal Amerika Serikat itu menyiapkan dana sekitar 60 juta euro.

Beberapa pemain pun santer dihubungkan dengan tim asal London Barat. The Blues sekarang bersiap untuk berada di bawah kepemilikan baru, setelah Roman Abramovich resmi undur diri dari Stamford Bridge.

Berada di bawah bos baru Todd Boehly, Chelsea kini menyongsong era baru dengan memulai rencana transfer pada pasar transfer mendatang.

Dikabarkan Todo Fichajes dikutip Caughtoffside , Senin (9/5/2022), Todd Boehly merestui biaya belanja Chelsea untuk mendatangkan bek tengah Jules Kounde dari Sevilla dengan mahar 60 juta euro.

Pesepak bola asal Prancis itu merupakan salah satu bek muda terbaik di Eropa saat ini. Alhasil, mendatangkan Kounde diharapkan bisa memperkuat lini belakang skuad asuhan Thomas Tuchel.

Terlebih dua pemain belakang the Blues Antonio Rudiger dan Andreas Christensen dipastikan resmi berpisah pada pengujung musim 2021/2022 ini. Kedua pemain tersebut akan bergabung dengan dua tim raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid serta Barcelona.

Selain Jules Kounde, Tuchel diklaim masih ingin mendatangkan pemain bertahan lainnya seperti Josko Gvardiol atau pemain jebolan akademi Paris Saint-Germain (PSG) Presnel Kimpembe.

Kimpembe menghabiskan hampir dua setengah tahun bermain di bawah asuhan Tuchel dan benar-benar mengalami perkembangan di tangan pelatih asal Jerman tersebut saat sama-sama membela PSG.

Topik Menarik