Aitakatta, Yel-Yel Mujarab Lagu JKT 48 yang Bikin Jonatan Christie Menang di Piala Thomas 2022

Aitakatta, Yel-Yel Mujarab Lagu JKT 48 yang Bikin Jonatan Christie Menang di Piala Thomas 2022

Olahraga | indosport.com | Senin, 9 Mei 2022 - 17:20
share

INDOSPORT.COM Gelaran Piala Thomas 2022 memunculkan persitiwa menarik ketika lagu Aitakatta dari Idol Grup JKT 48 membahana saat pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie bertanding.

Gelaran Piala Thomas dan Uber 2022 membawa cerita menggelitik, selain keberhasilan kontingen Indonesia meraih hasil manis di hari pertama.

Seperti diketahui, tim bulutangkis Indonesia sama-sama meraih kemenangan telak dari lawan-lawannya, yaitu Prancis untuk tim putri dan Singapura untuk tim putra.

Komang Ayu menjadi bintang tim putri Indonesia usai mengawali kemenangan di Piala Uber 2022 atas Prancis yang berakhir dengan skor 5-0.

Sementara itu, nama Jonatan Christie menjadi salah satu penyumbang poin penting untuk Indonesia setelah memastikan keunggulan tim merah putih di Piala Thomas 2022 atas Singapura yang kemudian berakhir dengan skor telak 4-1.

Jonatan Christie yang tampil sebagai tunggal putra kedua Indonesia mampu menang dua set langsung atas tunggal kedua Singapura, Jia Heng Jason Teh, dengan skor 21-19 dan 21-13.

Selain kemenangan atas tunggal putra kedua Singapura, ada kejadian menggelitik yang muncul saat Jonatan Christie bertanding pada Minggu (09/05/22) kemarin.

Saat mencapai poin 18-11, suporter Indonesia, yang juga terdiri atas pemain tim putra justru memberikan yel-yel tak biasa saat Jonatan Christie mengambil shuttlecock.

Ada lagu Aitakatta yang diketahui merupakan salah satu lagu milik idol grup JKT 48 yang dipekikkan oleh para pemain bulutangkis Indonesia.

Meskipun Jonatan Christie tidak terlalu menanggapi serius, karena tengah fokus bertanding, yel-yel baru ini sontak mendapat tanggapan lucu dari warganet.

Topik Menarik