Daftar Line Up Tim Bulu Tangkis Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2022: Kevin Sanjaya Tandem Bareng Bagas Maulana

Daftar Line Up Tim Bulu Tangkis Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2022: Kevin Sanjaya Tandem Bareng Bagas Maulana

Olahraga | okezone | Senin, 9 Mei 2022 - 16:08
share

DAFTAR line up tim bulu tangkis Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2022 sudah dirilis. Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal menjalani debut di Piala Thomas 2022 dan dipasangkan dengan Bagas Maulana.

Pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2022 dilaksanakan di Impact Arena, Bangkok, pada Senin (9/5/2022) pukul 19.00 WIB. Baik Indonesia dan Thailand sama-sama mengincar kemenangan pada laga kali ini.

Kevin Sanjaya

(Kevin Sanjaya bakal dipasangkan dengan Bagas Maulana)

Kemenangan atas Thailand bakal meloloskan Indonesia ke perempatfinal Piala Thomas 2022. Hal itu terjadi jika di laga lain, Korea Selatan menang atas Singapura.

Lantas, bagaimana daftar line up Indonesia vs Thailand? Di nomor tunggal putra, Indonesia masih menurunkan pemain yang sama seperti saat menghadapi Singapura di laga pertama.

Anthony Sinisuka Ginting menjadi tunggal putra pertama, Jonatan Christie kedua, dan Shesar Hiren Rhustavito sebagai tunggal putra ketiga. Anthony Ginting yang kembali memainkan laga pembuka harus berhati-hati menghadapi perlawanan dari Kunlavut Vitidsarn.

Jonatan Christie juga wajib waspada setelah dipastikan akan menghadapi Kantaphon Wangcharoen. Sementara itu, Vito akan melawan Sitthikom Thammasin.

Topik Menarik