Loading...
Loading…
Ganda Putra Indonesia Harus Waspada, Thailand Punya `Tembok Kuat` di Piala Thomas 2022

Ganda Putra Indonesia Harus Waspada, Thailand Punya `Tembok Kuat` di Piala Thomas 2022

Olahraga | indosport.com | Senin, 09 Mei 2022 - 15:31

INDOSPORT.COM SkuadIndonesia wajib waspada lantaran Thailand memiliki senjata tembok kuat pada ganda putranya di babak fase grup di Piala Thomas 2022.

Saat ini diketahui tengah berjuang di ajang beregu putra dan putri bulutangkis bergengsi yakniPiala Thomasdan Uber 2022.

Turnamen akbar ini tengah berlangsung di Krung Thep Maha Nakhon (Bangkok), Thailand pada 8-15 Mei 2022.

Total sebanyak 16 negara bakal ambil bagian dalam Piala Thomas edisi ke-32, dan Piala Uber ke-29. Indonesia sendiri menjadi juara tim Piala Thomas 2020, dan China menjadi juaratim Piala Uber 2020.

Tim Garuda tentunya ingin mengulang kejayaan mereka seperti tahun sebelumnya, di mana berhasil memulangkan Piala Thomas setelah penantian 19 tahun lamanya.

Namun langkah Kevin Sanjaya dkk nampanya tak akan mudah, karena saat di babak fase grup pun mereka harus berhadapan dengan lawan sulit.

Pasalnya pada edisi kali ini, tim putra Indonesia masih menjadi unggulan pertama, karena terdapat dua ganda putra peringkat atas yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Meski menjadi unggulan di Piala Thomas 2022, namun Indonesia sendiri berada di grup neraka, dan dihadapkan dengan lawan sulit.

Baca Juga :
Legenda Malaysia Akui Kekuatan Indonesia di Piala Thomas 2022

Tim Garuda yang datang dengan status juara bertahan sekaligus unggulan pertama dihadang lawan berat seperti Korea Selatan, Thailand dan Singapura.

Sebelumnya Indonesia mampu menang 4-1 atas Singapura. Namun setelah ini, tim Garuda bakal kembali tampil dan berhadapan dengan lawan sengit yakni sang tuan rumah Thailand di Piala Thomas 2022.

Original Source

Topik Menarik