Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand Piala Thomas 2022, Ginting Dicoret?

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand Piala Thomas 2022, Ginting Dicoret?

Olahraga | inewsid | Senin, 9 Mei 2022 - 14:19
share

BANGKOK, iNews.id - Prediksi susunan pemain Indonesia vs Thailand pada laga kedua Grup A Piala Thomas 2022 menarik diulas. Duel berlangsung, Senin (9/5/2022) malam nanti.

Sebelumnya Indonesia berhasil memetik kemenangan di partai pembuka Piala Thomas 2022 melawan Singapura. Hendra Setiawan dan kolega menang 4-1.

Indonesia hanya kehilangan poin saat tunggal putra Anthony Ginting yang kalah dari Loh Kean Yew.

Selain itu, empat wakil Indonesia meraih kemenangan yakni Jonatan Christie, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Shohibul Fikri, serta Shesar Hiren Rhustavito.

Melawan Thailand, kemungkinan akan ada perubahan susunan pemain di kubu Merah Putih. Jonatan Christie bisa jadi turun sebagai tunggal putra pertama menggantikan Anthony Sinisuka Ginting.

Sementara Thailand hampir pasti masih akan mengandalkan Kunlavut Vitidsarn. Melihat rekor pertemuan, Jonatan memang lebih baik ketimbang Ginting ketika menghadapi Kunlavut.

Jojo mengantongi tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir. Atas alasan itu, pemain jebolan PB Tangkas itu bisa jadi opsi pelatih untuk turun sebagai tunggal putra pertama di partai nanti.

Sementara di sektor ganda, Indonesia sebenarnya tidak terlalu dipusingkan. Tiga pasangan yakni Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian, Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan juga Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dalam kondisi terbaik.

Fajar/Rian dan Fikri/Bagas bahkan berhasil menyumbangkan kemenangan saat Indonesia mengalahkan Singapura 4-1 di partai pembuka kemarin. Menarik ditunggu line-up seperti apa yang akan diturunkan pelatih di laga kontra Thailand nanti.

Pertandingan Indonesia kontra Thailand bisa disaksikan secara bisa disaksikan Live secara gratis di iNews dan MNCTV serta live streaming di Vision+ dan RCTI+.

Berikut prediksi susunan pemain Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2022

MS1: Jonatan Christie (INA) Vs Kunlavut Vitidsarn (THA)
MD1: Rian/Fajar (INA) Vs Charoenkitamorn/Yordphaisong (THA)
MS2: Shesar Hiren Rhustavito (INA) Vs Kataphon Wangcharoen (THA)
MD2: Fikri/Bagas (INA) Vs Supkhun/Teeraratsakul (THA)
MS3: Syabda Perkasa (INA) Vs Shittikom Thammasin (THA)

Topik Menarik