Loading...
Loading…
AC Milan Amankan Puncak Klasemen, Dilarang Lengah di Detik Terakhir

AC Milan Amankan Puncak Klasemen, Dilarang Lengah di Detik Terakhir

Olahraga | gatra.com | Senin, 09 Mei 2022 - 09:46

Verona, Gatra.com - AC Milan terus mendulang poin penuh jelang kompetisi Serie A Italia berakhir. Pasukan Stefano Pioli ini berhasil menang 1-3 saat bertandang ke markas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin (9/5) dini hari WIB.

Kemenangan ini semakin memantapkan AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 80 poin. Rossoneri unggul 2 angka dari pesaing sekaligus juara bertahan, Inter Milan.

Baca Juga:

Manchester City Mengamuk, Liverpool Tertinggal 3 Angka

Peluang untuk meraih Scudetto pun semakin terbuka. Dengan dua pertandingan dua, Milan hanya butuh konsistensi agar tidak terpeleset di detik-detik akhir.

Di dua laga sisa, AC Milan akan menjamu Atalanta dan bertandang ke markas Sassuolo. Adapun Inter akan melawat ke markas Cagliari, dan menjamu Sampdoria di laga terakhirnya.

Melawan Verona, AC Milan langsung mencoba tampil menekan. Namun tuan rumah mampu unggul dulu di menit ke-38 lewat Marco Davide Faraoni. Milan baru bisa menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir, lewat Sandro Tonali.

Baca Juga:

Skenario Manchester United Berantakan

Memasuki babak kedua, Milan langsung kembali mencoba tancap gas. Sandro Tonali kembali membobol gawang Verona di menit ke-49, sehingga Milan berbalik unggul 2-1.

Alessandro Florenzi akhirnya membawa Milan menjauh di menit ke-86. Milan pun berhasil mempertahankan keunggulan 3-1 hingga pertandingan berakhir.

Original Source

Topik Menarik

{