Loading...
Loading…
Stefano Pioli Bocorkan Pidato Zlatan Ibrahimovic Jelang Verona vs AC Milan

Stefano Pioli Bocorkan Pidato Zlatan Ibrahimovic Jelang Verona vs AC Milan

Olahraga | skor.id | Senin, 09 Mei 2022 - 09:00

SKOR.id - Stefano Pioli membocorkan apa yang dikatakan Zlatan Ibrahimovic kepada para pemain AC Milan jelang pertandingan untuk menghindari terulangnya mimpi buruk Fatal Verona.

I Rossoneri butuh kemenangan di Stadion Bentegodi guna mengembalikan keunggulan dua poin di puncak klasemen sementara Serie A.

Pertandingan melawan Verona sempat menjadi mimpi buruk bagi Milan, yang pernah kehilangan Scudetto gegara kekalahan di kandang yang sama pada 1973 dan 1990, yang kemudian dikenal dengan sebutan Fatal Verona.

Namun demi memantik semangat pemain, Zlatan Ibrahimovic memberikan sebuah pidato di ruang ganti sebelum sepak mula, dan Pioli membocorkan apa yang dikatakan striker 40 tahun tersebut.

Kami tahu tidak ada hari esok, hanya ada hari ini, Pioli menjelaskan.

Ibrahimovic mengatakan sesuatu yang luar biasa: Semua orang mengingat pemain Milan yang memenangi Scudetto atau Liga Champions, jadi jika kita ingin dikenang, kita memiliki tiga pertandingan untuk melakukannya.

AC Milan akhirnya berhasil membawa pulang tiga poin krusial untuk kembali ke puncak klasemen, yang sempat diduduki Inter Milan.

Baca Juga :
Stefano Pioli Bocorkan Pidato Ibrahimovic Sebelum Laga Verona vs AC Milan, Kunci Kemenangan?

Sepasang gol Sandro Tonali dan tambahan dari Alessandro Florenzi memastikan kemenangan 3-1 atas Verona, meski sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Davide Faraoni.

I Rossoneri memiliki dua pertandingan tersisa sebelum memenangi gelar Serie A pertama sejak 2010-2011.

Skuad Stefano Piolo akan berhadapan dengan Atalanta pada 15 Mei, sebelum jumpa Sassuolo di laga pamungkas sepekan kemudian.

Il Diavolo Rosso berpeluang memiliki perolehan poin sama dengan pesaing terdekat mereka, Inter Milan, namun Setan Merah tetap bisa merengkuh Scudetto karena unggul rekor head-to-head.

Berita AC Milan Lainnya

Hasil Verona vs AC Milan: Sandro Tonali Cetak Brace, I Rossoneri Kembali Puncaki Klasemen

Terjerat Kasus Narkoba, Ketua Ultras AC Milan Dipenjara

Original Source

Topik Menarik

{