Loading...
Loading…
Resmi! Stefano Lilipaly Jadi Pembelian Terakhir Borneo FC

Resmi! Stefano Lilipaly Jadi Pembelian Terakhir Borneo FC

Olahraga | inewsid | Senin, 09 Mei 2022 - 07:17

SAMARINDA, iNews.id - Stefano Lilipaly resmi gabung Borneo FC, Senin (9/5/2022) pagi WIB. Dia jadi rekrutan terakhir klub berjuluk Pesut Etam itu di bursa transfer kali ini.

Stefano Lilipaly dikontrak selama dua musim ke depan. Kabar tersebut disampaikan langsung laman resmi klub.

Stefano Lilipaly secara resmi berseragam Borneo FC untuk durasi dua tahun kedepan. Rekrutan kedelapan klub berjuluk Pesut Etam di ni juga menandai berakhirnya aktifitas transfer Pesut Etam di musim ini, tulis laman resmi Borneo FC.

Stefano Lilipaly sebelumnya berseragam Bali United sejak 2017. Dia melakoni musim penuh pertamanya di Bali pada 2018 dengan menyumbang 12 gol dari 22 penampilan.

Satu musim berikutnya, gelandang naturalisasi berdarah Belanda itu membantu Bali United menjuarai Liga 1 2019/2020. Dia mencatatkan lima gol dari 30 kali penampilan.

Hingga akhirnya pada musim 2021/2022 kemarin, dia mampu membawa Bali United mempertahankan gelar juara.

Kini Stefano Lilipaly melanjutkan kariernya bersama Borneo. Mantan pemain Timnas Indonesia itu dikabarkan akan langsung bergabung di sesi latihan Borneo FC, sore ini di Stadion Segiri Samarinda.

Baca Juga :
Borneo FC Resmi Datangkan Stefano Lilipaly, Ini Alasan Utamanya

"Dia insya allah bakal langsung bergabung di sesi latihan perdana Borneo FC nanti sore di Stadion Segiri Samarinda," ucap Presiden klub, Nabil Husein Said Amin.

Original Source

Topik Menarik