Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas 2022 di iNewsTV dan MNCTV Hari Ini: Indonesia vs Thailand!

Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas 2022 di iNewsTV dan MNCTV Hari Ini: Indonesia vs Thailand!

Olahraga | okezone | Senin, 9 Mei 2022 - 06:52
share

JADWAL siaran langsung Piala Thomas 2022 di iNewsTV dan MNCTV hari ini sudah dirilis. Ada laga seru yang akan tersaji, yakni mempertemukan Indonesia vs Thailand dalam laga kedua fase grup A Piala Thomas 2022.

Tim Bulu Tangkis Indonesia sukses memulai perjalanan dengan baik di Piala Thomas 2022. Jonatan Christie dkk sukses melibas Singapura dengan skor 4-1 dalam laga yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu 8 Mei 2022.

Jonatan Christie

Kemenangan Indonesia dalam laga itu didapat berkat kerja ciamik Jonatan Christie, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan juga Shesar Hiren Rhustavito. Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi tunggal pertama Indonesia, gagal menyumbangkan poin karena kalah dari Loh Kean Yew dengan skor 13-21 dan 14-21.

Usai menang atas Singapura, Indonesia yang berstatus juara bertahan akan menghadapi lawan lain yang tentunya tak kalah sulit, yakni Thailand. Dengan status Thailand sebagai tuan rumah, penampilan mereka tak boleh dipandang remeh.

Topik Menarik