Loading...
Loading…
Manchester City Bantai Newcastle United 5-0, Jack Grealish: Kebangkitan yang Sempurna

Manchester City Bantai Newcastle United 5-0, Jack Grealish: Kebangkitan yang Sempurna

Olahraga | okezone | Senin, 09 Mei 2022 - 05:55

MANCHESTER Manchester City baru saja meraih kemenangan besar atas Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Sukses menang 5-0, penggawa Man City, Jack Grealish, memandang hasil ini sebagai kebangkitan yang sempurna untuk Manchester City.

Berlangsung di Etihad Stadium, Minggu 8 Mei 2022 malam WIB, Man City tampil ciamik dengan membuka keunggulannya lewat aksi Raheem Sterling (19). Kemudian, Aymeric Laporte (38) menggandakan keunggulan Man City di babak pertama.

Pada babak kedua, giliran Rodri (61) dan Phil Foden (90) yang mencatatkan namanya di papan skor. Sampai akhirnya, pesta gol mereka ditutup oleh gol kedua Sterling di penghujung laga.

Manchester City berada dalam tekanan saat menghadapi laga ini. Sebab, mereka baru saja tersingkir dari Liga Champions 2021-2022 oleh Real Madrid pada 5 Mei.

Namun, dengan berhasil melawan tekanan itu dengan sebuah kemenangan, Grealish merasa hal ini menjadi kebangkitan sempurna. Dia pun ingin mengakhiri musim liga dengan yang terbaik.

Kami tahu akan ada tekanan pada kami hari ini setelah kekalahan, kami bangkit kembali dengan sempurna. Kami telah bersatu yang dibutuhkan, kata Grealish, dikutip dari Sky Sports, Senin (9/5/2022).

Baca Juga :
Hasil Liga Inggris Man City vs Newcastle: Pesta Gol, The Citizens Jauhi Liverpool

Original Source

Topik Menarik

{