Hasil Liga Prancis PSG vs Troyes: Unggul 2-0, Les Parisiens Malah Dapat Satu Poin

Hasil Liga Prancis PSG vs Troyes: Unggul 2-0, Les Parisiens Malah Dapat Satu Poin

Olahraga | sindonews | Senin, 9 Mei 2022 - 04:24
share

PARIS - Duel Paris Saint-Germain (PSG) vs Troyes pada lanjutan Liga Prancis 2021/2022 berakhir imbang 2-2. Padahal Les Parisiens sempat unggul dulu 2-0 di Parc des Princess, Senin (9/5/2022) dini hari.

PSG langsung tancap gas memborbardir pertahanan Troyes di awal pertandingan. Beberapa peluang berhasil tercipta lewat serangan yang dimotori Angel Di Maria dan Lionel Messi.

Berulang kali menyerang, tuan rumah akhirnya mampu membuka keunggulan di awal pertandingan. Marquinhos (8) mampu memanfaatkan umpan manis Di Maria, PSG unggul 1-0.

Selepas gol itu, pasukan Mauricio Pochettino nampak nyaman menguasai jalannya pertandingan. Terus menyerang, Troyes akhirnya melakukan kesalahan usai menjatuhkan Kylian Mbappe di kotak terlarang.

Neymar (25) yang keluar sebagai algojo mampu memanfaatkan peluang emas itu dengan baik, PSG unggul 2-0. Tapi, Troyes tak mau menyerah begitu saja. Mereka beberapa kali mencoba peruntungan.

Akhirnya, Ike Ugbo (30) mampu mempertipis ketertinggalan menjadi 1-2. Usai gol itu, kedua tim tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang yang ada, pertandingan selesai untuk keunggulan PSG atas Troyes 2-1 di babak pertama.

Pada babak kedua, tidak butuh waktu lama bagi Troyes untuk menyamakan kedudukan. Florian Tardieu (49) berhasil memanfaatkan hadiah penalti dengan baik, kedudukan sementara 2-2.

PSG langsung merespons dengan bermain cepat agar bisa membalikkan keadaan. Berulang kali, Neymar sukses merangsek masuk ke pertahanan Troyes.

Tak hanya Neymar, Messi dan Di Maria juga berupaya keras untuk membongkar pertahanan tim tamu. Sayangnya, upaya yang mereka lakukan selalu menemui kebuntuan.

Pada akhirnya, wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Pertandingan yang sengit antara PSG vs Troyes selesai dengan skor imbang 2-2.

Susunan Pemain PSG vs Troyes:

PSG (4-2-3-1): Keylor Navas, Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes, Danilo Pereira (Gueye 77), Marco Verratti (Wijnaldum 77), Angel Di Maria (Gharbi 89\'), Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Troyes (5-4-1): Jessy Moulin, Issa Kabore, Giulian Biancone, Erik Palmer Brown, Abdu Conte, Yasser Larouci (Salmier 77), Renaud Ripart, Florian Tardieu, Rominigue Kouame (Dingome 89\'), Xavier Chavalerin, Ike Ugbo (Balde 77).

Pelatih: Bruno Irles

Topik Menarik