Hasil Ligue 1 Prancis PSG vs Troyes: Lionel Messi dkk Lanjutkan Tren Negatif

Hasil Ligue 1 Prancis PSG vs Troyes: Lionel Messi dkk Lanjutkan Tren Negatif

Olahraga | indosport.com | Senin, 9 Mei 2022 - 04:11
share

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-36 kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2021-2022 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Troyes.

Pertandingan Ligue 1 Prancis antara PSG vs Troyes baru saja selesai digelar di Parc de Princes, Paris pada Senin (09/05/22) dini hari WIB.

Dalam duel tersebut, Lionel Messi dkk kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan dengan skor imbang 2-2. Mereka melajutkan tren negatig setelah sebelumnya juga bermain imbang dengan Lens dan Strasbourg.

Meski hanya meraih tambahan satu poin, PSG sudah dipastikan menyegel gelar juara Ligue 1 Prancis musim 2021-2022 sejak laga imbang 1-1 kontra Lens pada Minggu (24/04/22) lalu.

Jalannya Pertandingan

Mengandalkan trio Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe, PSG yang bermain di depan rubuan suporternya langsung bermain menekan sejak menit awal.

Les Parisiens langsung unggul cepat saat pertandingan baru memasuki menit kedelapan. Marquinhos mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah mengkonversi umpan dari Angel Di Maria.

Gol itu membuat PSG semakin percaya diri untuk mengontrol jalannya permainan. Pada menit ke-25, giliran Neymar yang mencetak gol setelah memanfaatkan hadiah penalti dari wasit.

Namun lima menit berselang, PSG lengkah karena Ike Ugbo mampu membuat Troyes memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Hingga babak pertama berakhir skor tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta.

Topik Menarik