Loading...
Loading…
Shesar Hiren Rhustavito Keluhkan Angin yang Menyulitkan di Piala Thomas 2022

Shesar Hiren Rhustavito Keluhkan Angin yang Menyulitkan di Piala Thomas 2022

Olahraga | sindonews | Senin, 09 Mei 2022 - 03:30

BANGKOK - Shesar Hiren Rhustavito membeberkan keluhannya saat melakoni penyisihan Grup A Piala Thomas 2022. Tunggal putra Indonesia itu menyoroti faktor angin di Impact Arena, Bangkok.

Pemain yang akrab disapa Vito itu turun di partai kelima melawan Jia Wei Joel Koh asal Singapura, Minggu (8/5/2022). Hasilnya, dia menang 21-16 dan 21-7.

Kontribusi Vito melengkapi kemenangan Indonesia menjadi 4-1 atas Singapura. Bisa dibilang, penampilan pemain kelahiran Sukoharjo itu sangat apik.

Vito menang mudah atas Jia pada gim kedua. Namun, dia sedikit kerepotan di gim pertama. Dia lalu menceritakan mengapa bisa seperti itu.

Ternyata, hal itu terjadi karena Vito harus beradaptasi dengan angin. Menurutnya faktor angin disana memang menjadi tantangan besar bagi pemain di sektor tunggal putra.

"Di gim pertama tadi saya memang harus beradaptasi dengan angin. Bagi pemain tunggal, menang angin itu justru menyulitkan. Setelah itu, semua berjalan sesuai rencana," kata Vito dalam rilis PBSI.

Tampaknya, masalah hembusan angin di Impact Arena ini memang menjadi faktor yang harus diperhatikan khusus bagi para pemain Indonesia.

Baca Juga :
Shesar Hiren Rhustavito Ungkap Kunci Kemenangan atas Kodai Naraoka di Laga Penentu Semifinal Piala Thomas 2022

Hasil positif tak hanya diraih tim Thomas Indonesia saja. Tim Uber juga memamerkan kapasitasnya karena berhasil melibas Prancis 5-0.

Original Source

Topik Menarik

{