Hasil PSG vs Troyes di Liga Prancis 2021-2022: Les Parisiens Tuai Hasil Imbang 2-2

Hasil PSG vs Troyes di Liga Prancis 2021-2022: Les Parisiens Tuai Hasil Imbang 2-2

Olahraga | okezone | Senin, 9 Mei 2022 - 03:39
share

PARIS Paris Saint-Germain (PSG) lawan Troyes dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022. Pertandingan itu berlangsung di Parc de Princes, Paris, Senin (9/5/2022), dini hari WIB.

Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama. Sempat unggul dua gol, PSG justru ditahan Troyes 2-2.

Kylian Mbappe vs Troyes (Foto: Reuters)

Jalannya Pertandingan

PSG langsung tancap gas memborbardir pertahanan Troyes di awal pertandingan. Terpantau, beberapa peluang berhasil tercipta lewat serangan yang dimotori Angel Di Maria dan Lionel Messi.

Berulang kali menyerang, Les Parisiens akhirnya mampu membuka keunggulan di awal pertandingan. Adalah Marquinhos (8) yang mampu memanfaatkan umpan manis Di Maria, PSG unggul 1-0.

Selepas gol tersebut, pasukan Mauricio Pochettino nampak nyaman mengontrol jalannya pertandingan. Terus menyerang, Troyes akhirnya melakukan kesalahan usai menjatuhkan Kylian Mbappe di kotak terlarang.

Neymar (25) mencetak gol dari titik putih, PSG unggul 2-0. Troyes tak mau menyerah begitu saja, mereka beberapa kali mencoba peruntungan.

Akhirnya, Ike Ugbo (30) mampu mempertipis ketertinggalan menjadi 1-2. Usai gol itu, kedua tim tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang yang ada. Babak pertama selesai untuk keunggulan PSG atas Troyes 2-1.

Pada babak kedua, tidak butuh waktu lama bagi Troyes untuk menyamakan kedudukan. Adalah Florian Tardieu (49) yang berhasil memanfaatkan hadiah penalti dengan baik, kedudukan sementara 2-2.

Topik Menarik